Cara Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Bengkoang

Cara memutihkan wajah alami mengambil manfaat dari Bengkoang. Wajah cantik diidentikan wajah putih bersih tanpa ada noda. Itu kecantikan berharga wanita. Tentu anda setuju pernyataan tersebut. Namun, apakah anda sudah memiliki kriteria tersebut? Jangan-jangan justru sekarang anda sedang mengalami kendala di wajah. Sebab wanita apalagi usia remaja sedang masa pertumbuhan sering banget muncul jerawat serta gangguan lainnya.

cara untuk memutihkan wajah pria dengan menggunakan bengkoang secara alami dan madu


Jika itu terjadi, artinya kecantikannya belumlah sempurna. Anda perlu sekali melakukan perawatan muka yang bagus. Tapi bukanlah harus perawatan salon ataupun klinik kecantikan. Cukuplah gunakan tips serta cara memutihkan kulit wajah dengan masker bengkoang maka muka cantik impian akan segera mungkin dimiliki.

Cara untuk Memutihkan  Wajah Menggunakan Bengkoang


Masker bengkoang banyak digunakan sebagai pilihan memutihkan wajah serta merawat kecantikan. Cara ini dipercaya turun temurun semenjak zaman nenek moyang. Buah bengkoang merupakan akar yang memiliki kandungan air rasanya manis. Bukan itu saja, sebab buiah bengkoang bisa membuat kulit jadi putih dengan diolah masker. Cara ini sesuai untuk berbagai macam jenis kulit muka. Jadi anda tidaklah perlu cemas khawatir memakai masker tersebut. Jika ingin membuat masker buah bengkoang di rumah, berikut kami berikan panduannya.

Persiapan bahan baku
Bahan yang harus dipersiapkan bengkoang, putih telur, kunyit dan jugs teh hijau. Langkah awalnya yaitu dengan mengupas bahan utama masker ini yakni bengkoang dan juga kunyit.

Proses pembuatan
Setelah semua dikupas, dilanjutkan dengan memarut buah  bengkoang. Banyaknya jumlah bengkoang yang dipakai menyesuaikan kebutuhan anda, sebaiknya parutlah secukupnya. Jika tahap selesai, selanjutnya parutlah satu ruas kunir serta campurkanlah bersama bengkoang. Janganlah lupa campurkan putih telur dan juga sedikit teh hijau. Sekarang ramuan sudah siap untuk digunakan.

Penggunaan
Penerapannya cukup sederhana. Oleskanlah bahan yang telah anda buat merata ke bagian wajah. Diamkanlah 10 sampai 15 menitan atau hingga masker itu mulai tampak sedikit mengering. Artinya kandungan air masker buah bengkoang telah meresap pada pori-pori kulit. Langkah terakhir dibilas air hangat, tujuannya agar pori-pori jadi lebih rileks serta kotoran wajah terangkat. 


Cara memutihkan wajah ini bisa dilakukan rutin demi mendapatkan hasil lebih cepat dalam  memutihkan kulit muka. Selain itu, masker  buah bengkoang bermanfaat mengangkat sel kulit yang mati, menghilangkan noda flek hitam dan juga komedo.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan