Tips Memilih Bedak Yang Bagus Untuk Jerawat

Kulit berminyak merupakan masalah buat sebagian kaum perempuan, sebab wajah berminyak umumnya lebih sensitive & mudah terkena jerawat. Maka karena itulah kosmetik untuk kulit wajah berminyak tidaklah boleh sembarangan, wajib menggunakan kosmetik yang memang dikhususkan untuk wajah jerawat. Bila salah dalam memilih kosmetik, bukannya jerawat teratasi justru bisa-bisa lebih banyak lagi menimbulkan jerawat.

Maka karena itulah untuk anda yang berwajah berminyak dan juga berjerawat haruslah menggunakan bedak khusus yang bagus untuk kulit berjerawat. Supaya kulit kalian kedepannya lebih baik serta tidaklah akan timbul masalah-masalah kulit lainnya pada kemudian hari. Bedak bagus untuk kulit jerawat ialah bedak tabur. Namun, tidaklah semua bedak tabur itu cocok, karena itu kalian haruslah lebih teliti & pintar memilih bedak tabur pada saat akan membelinya.


Bedak Jerawat Yang Bagus


badak yang bagus untuk jerawat di punggung marcks dingin viva beras


Bedak yang bagus untuk kulit berjerawat adalah bedak tabur di dalamnya sama sekali tak memiliki kandungan lilin. Sebelum kalian membeli bedak, perhatikanlah komposisi bedak tersebut. Sebab kalian memiliki kulit wajah berjerawat, sebaiknya pilihlah jenis bedak yang tak mengandung kandungan wax didalamnya. Tetapi, untuk sekarang ini sebagian besar bedak tabur sudah tak mengandung lilin atau wax, sehingga kalian juga wajib berhati hati waktu memilihnya.

Selain tak mengandung bahan lilin, bedak yang bagus untuk berjerawat juga tidak lah boleh mempunyai kandungan kimia. Bila kalian menggunakan produk bedak yang terkandung zat kimia, sebab ini bisa membuat masalah di wajah menjadi semakin parah. Bila kalian memakai bedak tanpa kandungan bahan kimia pasti akan membuat wajah kalian memiliki tekstur lebih ringan dan juga tidak memiliki efek samping. Bedak tabur adalah merupakan bedak yang bagus dan cocok digunakan buat setiap kulit.

Dianjurkan agar memilih bedak tabur bertekstur ringan untuk bedak kulit berjerawat kalian. Dan sekarang ini sudah banyak sekali bedak tabur tersedia di pasaran. Setiap bedak biasanya mengunggulkan kualitas nya masing-masing, tetapi kalian haruslah pintar memilih bedak, agar wajah kalian dapat menerima serta tak membuat wajah bejerawat lebih parah lagi kondisinya.

Kalian bisa memilih bedak bayi (baby powder) untuk bedak harian kalian. Baby powder mempunyai ke-3 syarat yang telah disebutkan di atas, jadi sangat cocok dan bagus untuk wajah berjerawat. Sebab bedak bayi umumnya digunakan bayi yang mempunyai kulit sensitif, ini sangatlah cocok buat kalian para orang yang sudah dewasa yang mempunyai kulit sensitif juga.

Demikian tips memilih bedak yang bagus untuk kulit jerawat yang bisa digunakan dan juga tidak memberikan efek samping yang bisa memperparah kondisi jerawat. Pilihlah jenis bedak yang memang pas untuk muka agar jerawat nantinya tidak meradang. Semoga dengan informasi diatas membantu untuk mengatasi muka berjerawat kalian agar tak jadi semakin parah.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan