5 Bedak Yang Paling Bagus Untuk Wajah

Apakah make up itu item paling penting buat kaum perempuan? Jawabannya mungkin berbeda-beda. Namun, rata-rata wanita tidaklah akan mampu hidup tanpa menggunakan bedak, yang jadi salah satu alat guna membuat wajah tampak lebih segar serta halus. Menyadari akan pentingnya kehadiran bedak didalam kehidupan perempuan, seorang make up artis Ryan Ogilvy, telah memilihkan untuk para wanita 5 diantara begitu banyaknya macam varian dan  juga brand bedak, buat dijadikan panduan memilih butir-butir halus nan ajaib ini.

Giorgio Armani micro-fil Loose Powder

Tak bisa diremehkan, jika brand fashion yang satu ini memiliki jajaran kosmetik yang bermutu. Nah, Salah satunya yakni bedak taburnya, diakui oleh Ryan cocok buat kamu yang mempunyai rona kulit muka gelap. Shade yang dianjurkan oleh Ryan buat kamu yang mempunyai skin tone dark atau gelap ialah Porcelaine Beige. “Kalau diperhatikan dari luar, tampak warna bedak ini memanglah terang, namun begitu disapukan di wajah, maka warna bedaknya otomatis ‘turun’ mengikuti apa warna kulit anda,” terang Ryan.

Nah, Bedak yang satu ini cocok menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung gelap dan juga sering bermasalah akibat warna bedak yang tak menyatu secara sempurna atau seringnya terlihat seperti topeng. Karena Tingkat kehalusannya tinggi membuat penggunaan bedak ini tidaklah akan terkesan powdery, sehingga antara kulit wajah dan bedak seperti jadi satu jadi terlihat halus yang alami tanpa terkesan berlebihan. Dan Teksturnya yang matte membuat penggunaan bedak ini mampu mencegah wajah mengkilap.


Bedak yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat


bedak yang paling bagus untuk wajah remaja kulit berminyak berjerawat pemutih cocok masker kusam


 
Nars Loose Powder

Nah, Bedak tabur Nars jadi favorit nomor pertama untuk Ryan. Bedak satu ini mempunyai sentuhan ajaib diantara opsi bedak lainnya. Disebabkan Teksturnya sangat halus, menyatu ke wajah begitu dipulaskan pada wajah. Dan yang mengagumkan lagi, varian ini mempunyai satu shade tertentu, yakni Eden, yang secara ajaib bisa membaur ke warna kulit yang berbeda, entah itu 3 kali lebih terang maupun gelap. Sehingga, untuk mereka yang mempunyai kulit gelap, cerah, ataupun kuning sekalipun, dapat memakai shade Eden tersebut.

Hanyalah cukup memakai warna foundation berbeda, shade Eden bedak ini, dapat menyatu sempurna dengan bagusnya tanpa tampak keputihan ataupun terlalu gelap. Alasan lain kenapa Nars Loose Powder direkomendasikan oleh Ryan yaitu karena kualitasnya menempel dengan sempurna di kulit dan  juga tidak pecah sehabis beberapa jam lalu diaplikasikan. Kelebihan lainnya ialah kemasannya besar dan juga isinya banyak, jadi uang yang anda keluarkan untuk produk satu ini,  bisa menjadi investasi yang sangatlah menguntungkan.



MAC Lightful Powder Foundation

Untuk opsi bedak padat, produk dari MAC ini cukup recommended. Meskipun kemasannya padat, tetapi dapat memberikan hasil akhir halus dan juga alami, tidaklah berlebihan seperti halnya pada bedak padat biasa. Keunggulan lainnya ialah kandungan SPF 25 bisa menjadi pelindung kulit perempuan modern jaman sekarang yang pastinya terpapar sinar panas matahari ketika beraktivitas sehari-hari. Kecemasan untuk yang memiliki kulit sensitif atau pun kering buat menggunakan bedak padat, bisa teratasi saat menggunakan bedak satu ini, dikarenakan menyatu terhadap kulit secara baik serta nyaris tak menimbulkan reaksi negatif pada kulit.

Keistimewaan lain ialah dari sisi kemasan atau packaging bedaknya sangatlah cantik. Dikemas  bermaterial metal dan berwarna perak. MAC pasti sangatlah paham jika kita para wanita sangatlah mudah tergoda pada kemasan luar yang memanglah menggoda. Selain itu juga, membawa compact powder kalau dikemas menarik, akan menambah kepercayaan diri saat mengeluarkannya dari dalam tas atau pun cosmetic pouch dan lalau menggunakannya dihadapan perempuan lain. Kualitas yang bagus, praktis serta cantik.



Burberry Luminous Pressed Powder

Brand atau merk fashion lainnya yang memiliki lini produk kosmetik andalan yaitu Burberry. Bedak padatnya sendiri terbilang berkualitas sangat bagus saat disapukan di wajah, dikarenakan menghaluskan kulit muka dengan hasil akhir alami. Dan Butiran halus bedaknya bisa memberikan sensasi kulit terasa halus waktu disentuh, sehingga dapat dibilang, what u see is what u get. Disamping terlihat halus, saat diraba pun terasa sama seperti hasil yang anda lihat. Untuk pemakaiannya sendiri, disarankan memakai kuas yang telah disediakan di dalam paket bedatnya. Tetapi, akan lebih baiknya lagi apabila memakai kabuki brush, yang akan memberikan coverage pulasan jadi lebih luas jadi bedak terbaur secara sempurna.

Nilai lebih bedak merk ini terutama pada kemasannya. Prestis produk Burberry dengan ciri khasnya kotak-kotak, diaplikasikan dengan cantik kedalam kemasan produk bedak padat ini, jadi menjadi daya pikat utama kedua disamping karena kualitas bedaknya sendiri. Tapi, Sayangnya bedak satu ini belumlah bisa diperoleh di Indonesia ataupun dipesan online, sehingga untuk cara satu-satunya agar bisa memiliki produk ini sekarang ialah menitipkan pesanan kepada teman ataupun kerabat yang tinggal di Amerika Serikat ataupun Eropa. “Meski belumlah tersedia di indonesia, bedak ini sekarang menjadi item yang populer dikalangan penggila kosmetik,” terang Ryan.

Make Over

Tak hanya brand yang berasal dari luar negeri, jajaran kosmetik Tanah Air pun juga tak kalah bermutu. Nah Make Over, jajaran kosmetik baru berada dibawah naungan sama dengan brand Wardah Cosmetics, sebetulnya juga menawarkan kualitas cukup bagus. Dan Butiran bedaknya pun halus, tak menggumpal, dan juga memberikan hasil akhir rata dan juga lembut. Brand satu ini memberikan  juga pilihan yakni bedak tabur maupun padat, serta penggunaannya disesuaikan pemakaian.

Kemasannya berwarna hitam gelap jadi penarik perhatian, dikarenakan menawarkan kosmetik yang berdesain minimalis serta simple elegan. Janganlah lupa, kunci dasar dari makeup yang bagus ialah pemakaian pelembap harus cocok buat jenis kulit sebelum anda mengaplikasikan apapun pada wajah. Tak peduli semahal apapun varian bedak yang anda pilih, kulit kenyal serta lembap ialah jurus ampuh yang membuat bedak & seluruh item dekoratifnya, bisa menempel sempurna pada wajah.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan