Khasiat dan Manfaat Cuka Apel Untuk Jerawat

Ingin coba resep sehat dan cantik ala artis Scarlett Johansson? Coba gunakan saja manfaat cuka apel buat merawat keindahan dan kecantikan kulit wajah. Aktris film yang membintangi The Avengers & juga Don Jon itu dilaporkan oleh Huffington Post telah memanfaatkan khasiat dari air cuka apel buat membersihkan mukanya, terutama pada saat sedang bermasalah dengan jerawat.

"Ini merupakan cara yang bagus untuk merawat kulit bila kalian tak ingin menggunakan produk berbahan kima berat yang sudah direkomendasikan para ahli dermatologi," ujarnya pada Elle UK. "Bila kulit kalian bermasalah ataupun sedang berjerawat, bahan alami ini mampu menyembuhkannya."

kegunaan khasiat manfaat cuka apel heinz untuk kulit wajah  jerawat



Kegunaan dan Manfaat Cuka Apel Untuk Menghilangkan Jerawat


Aromanya sendiri memanglah sedikit menyengat. Namun, bahan tradisional satu ini sangat lah efektif untuk mengatasi gangguan jerawat. Sifat zat asam dari air cuka apel bisa untuk mengembalikan keseimbangan kadar pH alami pada kulit. Tubuh pun melepaskan racun atau toksin yang sering timbul dalam bentuk benjolan jerawat, ruam dan juga permasalahan kulit yang lainnya. Cuka apel bekerja dengan menyerap kelebihan dari minyak ini serta menyeimbangkan tingkat pH di kulit buat mengatasi jerawat. Disamping itu khasiat cuka apel bisa juga untuk mengembalikan kilau yang sehat di kulit muka seperti halnya pemakaian toner.

Buat mengatasi jerawat memanfaatkan larutan ini, kalian bisa menjadikan air cuka apel seperti halnya toner wajah. Campurkanlah cuka bersama sedikit air. Terapkanlah pada wajah, diamkanlah selama kurang lebihnya 15 menit, lantas bilaslah wajah dengan memakai air bersih. Bila kalian menderita jerawat parah, biarkanlah cuka di muka selama semalaman untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal. Kalian juga bisa langsung oleskan ke noda-noda hitam bekas jerawat yang telah kering buat menyembuhkannya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan