Jauhilah 5 makanan Ini Bila Ingin Miliki Kulit Putih dan Cantik!

Kesehatan & kecantikan kulit itu tak selamanya bergantung produk perawatan kosmetika yang kalian gunakan. Tetapi juga berpengaruh dengan jenis makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Jika kulit rentan sekali terhadap masalah jerawat, komedo, maupun bintik kulit mengganggu sebab ada beberapa jenis makanan tertentu wajib kalian hindari.

Berikut adalah jenis makanan yang beresiko mengganggu kecantikan & kesehatan kulit seperti dilansir situs healthmeup.com.

Cara Agar Kulit Putih Dan Cantik


Jeruk lemon
Sebetulnya jeruk lemon adalah merupakan bahan tradisional alami yang biasa dijadikan sebagai masker wajah. Tapi, lemon ternyata mengandung semacam asam sitrat & rendah kelembaban jadi mampu buat mengiritasi kulit dan juga menyebabkan kulit wajah merah, bersisik, kering, dan juga mudah banget berjerawat. Pengguinaan jeruk lemon bisa lebih buruk lagi bagi kalian yang berkulit jenisnya sensitif dan juga alergi yang selanjutnya mampu mengakibatkan kulit menjadi tampak ruam.

cara agar ingin kulit putih dan cantik bersih bersinar tidak kering bersisik mengelupas sensitif


Mentega
Mentega itu mengandung 100% zat lemak yang bisa menyebabkan penyumbatan lubang pori-pori kulit. Dan bila kulit kalian termasuk jenis yang berminyak maka kulit kalian akan rentan terserang komedo.

Minyak kelapa
Minyak kelapa sangatlah mirip mentega yang sangat tinggi akan kandungan lemak. Jadi memiliki kecenderungan buat menyumbat pori-pori. Bahkan mampu menimbulkan jerawat yang membandel yang tumbuh disekitar mulut.

Produk olahan susu
Penelitian yang terbaru American Academy of Dermatologists memaparkan bahwa susu bisa memperburuk jerawat. Hormon-hormon yang ada dalam susu dapatlah memperburuk kondisi jerawat, dan juga bahkan pigmentasi hingga batas tertentu. Nah, Sebagai gantinya, kalian bisa coba untuk meminum susu dari kacang almond ataupun susu beras.

Kedelai
Apabila kalian cenderung mengalami masalah jerawat yang tumbuh disekitar rahang, maka itu kemungkinan karena alergi terhadap kedelai. Karena kedelai sendiri ternyata mengandung senyawa dikenal dengan nama phytoestrogen, yang sanggup mengganggu keseimbangan kadar hormon dan juga  menyebabkan jerawat bermunculan disekitar area mulut & rahang.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan