Cara Memutihkan Kulit Tangan Yang Belang Secara Alami

Cara memutihkan kulit tangan - Banyak yang ingin sekali memiliki kulit tangan kaki dan wajah putih. Sekarang banyak produk pemutih kimia beredar luas di pasaran. Yang haruslah Anda ketahui tidaklah semua produk aman untuk digunakan. Banyak produk menggunakan campuran bahan kimia. Bahan kimia buat memutihkan kulit tangan yang belang jika digunakan jangka waktu lama pasti membuat kulit jadi rusak. Nah untuk itu disarankan, menggunakan tips atau cara memutihkan tangan & kaki dengan bahan alami. Dengan alami, tentu membuat kulit menjadi sehat serta indah. Nah, 3 cara cepat memutihkan bagian pada kulit tangan yang sangat simple & mudah ini bisa anda coba.

Cara Cepat Memutihkan Kulit Tangan & Kaki Alami Dengan Cepat

tips cara cepat memutihkan kulit tangan dan kaki alami

 
Madu
Tips memutihkan kulit tangan yang belang secara alami menggunakan madu memanglah sudah umum sekali digunakan. Bahan yang dibutuhkan ialah madu murni bukanlah madu hasil buatan pabrik. Bila Anda telah menemukan jenis madu yang dibutuhkan, Anda dapatlah menggunakan bahan madu tersebut buat dioleskan merata ke bagian kaki serta tangan Anda. Lakukanlah dengan rutin & dalam waktu cukup cepat cari ini akan menjadikan kulit Anda jadi lebih putih secara alami.

Beras
Beras terdapat zat yang baik buat kesehatan kulit tangan. Dalam memutihkan kulit tangan serta kaki tradisional alami menggunakan beras, hanya membutuhkan beras sudah direndam. Lumatkanlah beras tersebut & oleskanlah pada kaki serta tangan Anda. Lakukanlah ritual ini rutin minimalnya yaitu 3 kali seminggu.

Alpukat

Buah satu ini memanglah umum digunakan buat membuat kulit tangan menjadi putih & sehat. Bila Anda berniat menggunakan buah ini, maka haruslah memakai buah sudah matang. Ambilah bagian dalam alpukat dan lalu lembutkanlah dengan diblender. Bila ramuan untuk memutihkan kulit tersebut telah siap, Anda dapat mengoleskan ramuan buah alpukat ke tangan dan juga kulit Anda.

Tips cara cepat memutihkan kulit tangan dan kaki alami memanglah sangat aman buat Anda. Bahan tradisional alami yang dimanfaatkan juga membuat kulit semakin sehat & cerah. Dengan anda memiliki kulit sehat, putih dan juga indah, sudah tentu membuat Anda jadi semakin percaya diri bergaul. Anda tidaklah usah membutuhkan lagi banyak biaya bila hanya ingin untuk memiliki kulit tangan, tubuh dan kaki putih bersinar.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan