Tips Cara Meluruskan Rambut Ikal Bergelombang Natural Alami Permanen Pria Wanita

Cara meluruskan melembutkan rambut ikal  bergelombang pria  alami dan juga permanen – Sebenarnya banyak sekali teknik bisa dipakai perawatan membuat lurus rambut ikal,  mulai menggunakan bahan alami hingga memanfaatkan ataupun menggunakan obat dari kimia. Tetapi, faktanya proses pelurusan rambut laki-laki maupun juga wanita menggunakan kimia & catok, ternyata justru membuat kulit kepala & rambut  menjadi rontok parah, kering dan rusak.

Apabila Anda memiliki jenis rambut ikal dan sangat ingin membuat rambut Anda itu menjadi lurus, sebaiknya Anda mencoba menggunakan cara yang tradisional alami dalam proses meluruskannya. Karena menjadikannya lurus dan lembut dengan menggunakan bahan alami sudah terbukti ampuh, manjur, aman dan tentunya juga tidak akan menjadikannya rusak. Selain itu, jumlah biaya perawatannya pun juga tergolong murah dan bisa juga Anda kerjakan sendiri di rumah tanpa harus ke salon kecantikan.

cara meluruskan rambut ikal bergelombang pria secara alami permanen dengan cepat bagi keriting asli akibat rebonding anak balita menjadi lurus laki laki bawaan lahir bayi cowo tanpa catok mengembang tradisional miyak goreng susu salon gimana herbal 1 hari kribo kasar jeruk  nipis semula keturunan keras natural obat wanita pendek panjang minggu minyak zaitun

 

Nah, berikut tips cara alami tradisional meluruskan rambut ikal tersebut :

Jeruk nipis serta santan kelapa
Cara alami pertama ialah memakai santan kelapa dipadukan air jeruk nipis. Adapun caranya dengan siapkan segelas air santan kelapa ditambahkan pula 2 sendok makan air nipis. Lantas, campur kedua bahan dan selanjutnya simpan dalam lemari es / kulkas hingga campuran bertekstur kental layaknya krim.

Kalau sudah mengental, maka bisa dilanjutkan dengan membalurkan ramuan tersebut diseluruh rambut merata, lalu pijat sekitar kepala, lalu anda dapat segera menyisirnya. Langkah berikutnya Anda dengan membungkus rambut dengan shower cap & diamkan hingga tampak mengering.

Apabila sudah terlihat mengering, Anda dapat menata rambut sesuka-suka ataupun sesuai keinginan dan tak perlu khawatir rambut  lengket sebab kandungan kapur sudah berkurang. Diamkan hingga kering dan selanjutnya bilas air sampai bersih. Anda akan mendapatkan rambut yang lurus & rapi nan alami bila melakukan perawatan ini teratur dan juga rutin.

Menggunakan Daun seledri
Apabila tak suka santan kelapa dalam perawatan meluruskan rambut ikal ataupun keriting, maka bisa menggunakan bahan lainnya dari daun seledri. Caranya cukuplah menyiapkan beberapa helai daun seledri yang segar dan dicuci bersih, setelah itu tumbuk sampai hancur serta jangan lupa menambahkan sedikit air. Campur bahan–bahan tersebut merata dan selanjutnya peras ramuan untuk diambil air sarinya saja.

Kemudian masukan sari daun seledri kedalam botol & diamkanlah 1 malam. Lantas, keesokan pagi hari sudah bisa digunakan sari daun seledri tersebut untuk dipakai creambath. Dan janganlah sampai lupa selalu membilasnya dengan air hingga bersih.

baca juga cara menebalkan rambut bayi

Demikian 2 tips cara meluruskan rambut ikal bergelombang lelaki atau pada wanita secara alami permanen dengan cepat serta bisa dikerjakan sendiri dirumah. Agar hasil bagus, Lakukan teratur.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan