Berikut Cara Menebalkan Rambut Bayi Yang Tipis Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut Bayi Secara Alami - Setiap orang tua ingin buah hatinya memiliki rambut tebal. Dengan rambut lebat, sang bayi terlihat sehat dan juga cantik. Sehingga, banyak sekali orang tua melakukan segala cara membuat rambut tumbuh dengan lebat di kulit kepalanya. Pastinya, Anda  orang tua tidak boleh sembarangan memakai obat penebal rambut dikarenakan si kecil masihlah sangat sensitif. Untuk itulah, para ibu yang selalu menginginkan rambut  anak balitanya tumbuh subur, bisa dengan menggunakan bahan alami untuk solusinya

cara menebalkan rambut bayi 6 10 bulan yang tipis secara alami baru lahir dengan kemiri anak balita


Cara Menebalkan Rambut Anak Balita Secara Alami


1. Menggunakan Kemiri
Bagi ibu yang ingin agar rambut buah hati tumbuh lebat, Anda dapat menggunakan kemiri untuk solusi penumbuh akar rambutnya. Pertama, hanya  menyiapkan beberapa butir biji kemiri dan lalu goreng hingga kemiri mengeluarkan minyak. Lantas bisa menumbuk serta mengoleskan tumbukan tersebut merata pada kepala bayi yang gundul. Setelah didiamkan beberapa waktu, bisa langsung membilas dengan air yang bersih. Untuk hasil optimal, sebaiknya melakukan terapi ini secara teratur.

2. Menggunakan daun seledri
Daun seledri dipercaya membuat rambut tumbuh subur sehingga ibu seringkali menggunakannya menebalkan rambut si anak karena daun seledri juga tak menimbulkan efek samping. Caranya Anda remas daun seledri hingga halus serta Anda dapat mengoleskannya ke kepala bayi yang telah dicukur sebelumnya. Tunggulah beberapa saat sebelum membilasnya memakai air hangat.

3. Menggunakan lidah Buaya
Janganlah khawatir, Anda dapat menggunakan lidah buaya untuk obat penumbuh rambut bayi dikarenakan tanaman ini tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan anak balita. Caranya, hanya mengiris lidah buaya 2 bagian dan lalu mengoleskan gel tersebut ke kepala bayi yang gundul. Lakukan rutin demi mendapatkan hasil maksimal

Demikian bagaimana cara menebalkan rambut bayi  6 - 10 bulan yang tipis  secara alami yang bisa diterapkan ke rambut anda supaya rambut  tetap terjaga dari yang namanya kerusakan setiap saat. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan