Cara Membuat Rambut Lurus Alami Tanpa Rebonding Smoothing Di Salon

Cara membuat rambut lurus alami - Rambut panjang, hitam, lembut dan indah rupanya sangat masih menjadi trend tersendiri di beberapa kalangan. Karena itulah trik meluruskan rambut disebut dengan rebonding masihlah laku pada salon-salon kecantikan. Tetapi, memiliki rambut lurus, berkilau dan mempesona seperti para bintang drama artis korea tidaklah murah. Harus merogoh kocek yang cukup dalam bila ingin hasilnya bisa maksimal.


cara membuat rambut lurus alami tanpa rebonding smoothing permanen dan tidak mengembang kering selamanya secara cepat untuk pria hitam dalam waktu 1 mminggu agar  ampuh mudah diatur dengan bahan bagi bonding menggunakan dari berkilau bergelombang bagaimana menjadi ikal keriting panjang lembut susu seledri tahan lama lebat gelombang halus gimana kriting jatuh ke salon kribo laki laki lemas pendek scr  dicatok singkat



Tetapi, bagi Anda yang terbatas untuk masalah dana tidaklah perlu khawatir. Sebab dengan cara dan bahan alami kita masih dapat memiliki rambut lurus, panjang, hitam, lembut, lebat, halus dan indah berkilau. Seperti dikutip situs Boldsky, berikut ini merupakan cara membuat rambut lurus alami tanpa rebonding, smoothing, dicatok agar tidak mengembang, bergelombang dan mudah diatur dalam waktu 1 minggu yang singkat tanpa ke salon untuk Pria maupun wanita.


Cara membuat rambut kriting ikal menjadi lurus alami tahan lama


Spray Susu
Campurkanlah susu dan juga air kedalam botol spray. Kocoklah hingga tercampur  merata. Semprotkanlah larutan susu tersebut pada rambut sebelum akan keramas secara merata. Diamkanlah hingga mengering, kurang lebihnya kira-kira 20-25 menitan, lalu bilaslah tanpa menggunakan shampo sampai bersih benar dan pakailah conditioner agar rambut tetap terlihat lembab dan berkilau. Biarkanlah kering secara alami.


Susu & Madu
Selain menggunakan larutan susu dan juga air, campuran susu & madu juga dapat digunakan membuat rambut menjadi lurus agar hasilnya bisa lebih maksimal. Caranya hampir sama, yaitu dengan cara mencampur susu dan juga madu hingga merata lantas dioleskan di rambut. Setelah itu, diamkanlah selama 2 jam. Bilaslah rambut ikal atau keriting hingga bersih dan lalu sisir secara lembut.

Minyak zaitun
Sudah dari dulu, minyak zaitun umum digunakan sebagai bahan produk kecantikan. Salah satunya yakni untuk perawatan rambut gelombang. Produk perawatan rambut tersebut tersedia di berbagai toko ataupun swalayan manapun. Minyak zaitun bisa dicampur telur untuk memperoleh rambut lurus dan juga mudah dikelola atau diatur secara alami.

Ambilah 2 butir telur dan lalu kocok hingga terlihat lembut. Tambahkanlah 2 sdt minyak zaitun, kocoklah lagi hingga tercampur sempurna. Oleskanlah larutan dengan merata menggunakan sisir garpu hingga seluruh rambut. Diamkanlah selama kurang lebihnya 2 jam, sampai rambut ikal kita terasa kering. Sesudah itu bilaslah rambut dengan menggunakan shampoo hingga bersih benar. Treatment ini bisa membuat rambut kita menjadi lebih lurus dan juga nutrisinya terjaga.


Cara Membuat Rambut Menjadi Lurus Alami Permanen Selamanya

Nah, itulah dia beberapa cara untuk meluruskan rambut ikal, kriting, gelombang, jatuh menggunakan bahan alami tanpa rebonding smoothing atau dicatok di salon untuk laki- laki dan wanita. Jika anda secara rutin dalam melakukan perawatan tersebut, hasilnya pasti akan memuaskan. Pada akhirnya, rambut yang lurus bukanlah satu-satunya jalan untuk bisa tampil cantik. Potongan rambut ikal ataupun keriting pun dapat tetap terlihat menawan dan cantik. Baca juga Artkel mengenai cara alami memanjangkan rambut
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan