Cara Alami Memanjangkan Rambut Pria Wanita Cepat Dalam 1 Hari Seminggu

Cara alami memanjangkan rambut untuk pria dan wanita. Memiliki rambut yang indah sehat, panjang serta kuat mungkin sudah menjadi dambaan setiap orang. Faktor usia, diet, dan juga ketidakseimbangan hormonal yang tidaklah tepat dapatlah membuat pertumbuhan rambut anda menjadi terhambat. Ada berbagai tips cara yang dapat dilakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal, salah satunya yaitu dengan mengeluarkan banyak uang dengan membeli sebuah obat penumbuh rambut dan juga melakukan perawatan yang mahal.


cara alami memanjangkan rambut bagi pria secara cepat keriting anak  dengan sangat cepat dalam waktu semminggu kepala wanita bayi mudah alami atau tradisional agar ampuh singkat 1 hari botak lidah buaya bagaimana bahan sehari lebih santan satu dan lurus menghitamkan ikal  3 indah jambang jenggot jeruk nipis menebalkan miyak zaitun melebatkan melembutkan poni panjangkan untuk putih kuning telur yang pendek tips tanpa efek samping tercepat 7 10

Namun, berbagai macam perawatan rambut yang harganya mahal tersebut dilakukan mungkin memiliki efek samping yang dapat merusak dan juga mengganggu kesehatan rambut dan akarnya. Hal tersebut karena dalam kandungan produk perawatan rambut tersebut umumnya sering terkandung berbagai jenis bahan kimia dan juga kandungan bahan kimia tersebut beresiko merusak rambut anda jika digunakan secara terus-menerus. Sehingga rambut indah panjang lurus berkilau akan menjadi lebih sulit untuk anda dapatkan. Berikut bagaimana cara alami memanjangkan rambut secara cepat alami atau tradisional.

Cara Alami Cepat Ampuh Memanjangkan Rambut Kepala Botak



Minyak zaitun
Minyak zaitun bermanfaat dalam membantu melembutkan, menebalkan dan meluruskan rambut kusam agar menjadi lebih lurus berkilau sekaligus juga dapat membantu dalam menyehatkan rambut dan juga kulit kepala. Menggunakan minyak zaitun bisa dipakai sebagai minyak rambut, namun apabila menyukai harum aroma minyak zaitun Anda dapat menggunakannya selama setengah bahkan sampai 1 jam, lantas setelah itu bilaslah sampai bersih.

Putih telur
Telur yang dipakai adalah pada bagian putih telur yang mempunyai kandungan protein tinggi serta dapat juga bermanfaat untuk membantu dalam pembentukan rambut baru serta pertumbuhan rambut akan bisa menjadi lebih cepat. Cara penggunaanya yakni Anda dapat menggunakannya pada rambut selama kurang lebih 15 menit secara menyeluruh merata, kemudian dibilas bersih supaya tak menimbulkan bau tak sedap. Bisa juga  bagian putih telur tersebut dicampur minyak zaitun agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Santan
Menggunakan santan adalah merupakan salah satu cara alami memanjangkan rambut yang pendek dan juga sering digunakan. Dengan menggunakan santan kelapa, rambut akan menjadi lebih lembut, hitam, lurus serta lebih mengkilap. Bila santan ini digunakan secara rutin dan teratur, maka akan mendapatkan hasil yang cukup signifikan dalam pertumbuhan akar rambut tersebut. Lakukanlah cara ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Gunakanlah santan sekitar 300 - 500 ml kebagian kulit kepala dan juga rambut secara merata. Tutuplah rambut yang telah ada santannya dengan menggunakan handuk hangat, kemudian diamkanlah selama 15 sampai 20 menit, lantas bilas menggunakan air bersuhu dingin.

Air kelapa
Air kelapa kaya sekali akan kandungan protein, kalium, dan juga zat besi sehingga bisa digunakan oleh orang yang sudah lanjut usia sebagai bahan alami untuk perawatan rambut secara tradisional. Gunakanlah air kelapa pada rambut dengan merata dan biarkanlah hingga semalaman, agar bisa membantu pertumbuhan akar dan juga memperkuat rambut. Kemudian setelah itu bilaslah dengan shampo agar rambut tak menjadi lengket.


Cara alami memanjangkan rambut dengan cepat dalam waktu seminggu


Itulah 4 cara alami  memanjangkan, melembutkan, menghitamkan dan meluruskan rambut secara cepat tradisional bagi pria wanita baik dewasa maupun anak-anak. Lakukan tips untuk panjangkan rambut menggunakan bahan lidah buaya, minyak zaitun, telur, kulit apel, dan juga sebagainya, namun imbangilah juga dengan waktu tidur yang cukup. Namun, semua tips cara diatas tidaklah dapat menjamin Anda akan cepat memiliki rambut panjang yang indah, tergantung jenis rambut Anda dan juga bagaimana Anda menggunakan metode tersebut. jangan lupa baca juga cara meluruskan rambut alami
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan