Tips Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-kecil Secara Alami Tradisional dan Cepat


tips menghilangkan membunuh membersihkan jerawat kecil besar batu secara alami cepat dan tradsional

Siapapun pasti tidak ingin wajah cantiknya “dihinggapi” jerawat. Sebab tentunya akan membuat penampilan wajah anda jadi buruk. Timbulnya bintik kecil merah jerawat karena terjadi peradangan di bagian kulit. Penyebabnya adalah biasanya dikarenakan kadar minyak berlebih di kulit muka. Jika anda ingin mengetahui tips  menghilangkan jerawat yang cepat dan juga alami, bisa mencoba mempraktekkan cara  berikut ini.

Ada banyak sekali cara mengobati muka berjerawat secara tradisional alami. Seperti bisa menggunakan es batu guna mengurangi peradangan. Es batu dapatlah meningkatkan sirkulasi darah, mengencangkan pori-pori kulit dan juga menghilangkan debu kotoran serta minyak berlebihan di kulit. Anda bisa mengusapkan es batu ke kulit wajah. Bisa juga menggunakan jeruk nipis. Kandungan yang ada pad ajeruk nipis bisa membuat bisul jerawat menjadi cepat mengering. Cara mengatasi jerawat menggunakan jeruk nipis,  peraslah 1 buah jeruk nipis. Kemudian celupkanlah kapas dan lalu oleskanlah kapas ke kulit yang sedang berjerawat sebelum anda tidur. Barulah pada pagi harinya, anda bersihkan dengan menggunakan air hangat.



Mengobati jerawat  bisa juga dengan pasta gigi putih, namun ingat bukan yang jenisnya gel. Caranya, sebelum tidur, anda bisa mengoleskan pasta gigi putih ini di bagian muka jerawatan. Saat bangun, barulah anda bersihkan. Lebih baik lagi kalau sebelum mengoleskan odol atau pasta gigi , anda usapkan dulu dengan es batu. Hasilnya akan lebih ampuh dan efektif dalam menyembuhkan jerawat. Boleh juga anda mencoba tips membersihkan bintik hitam jerawat menggunakan uap air. Caranya, anda panaskan air, kemudian setelah mendidih, tuangkanlah air tersebut di wadah yang ukurannya cukup besar lalu biarkanlah uapnya mengenai muka anda. Uap air ini berguna membuka pori-pori kulit dan lalu membersihkan berbagai kotoran yang menempel dan terselip di dalam pori-pori. Sehingga bisul hitam jerawat pun akan cepat sembuh. Setelah anda melakukan terapi uap air pada wajah ini, anda tak boleh lupa mengeringkannya dengan menggunakan handuk & kemudian mengoleskan krim pelembab wajah. Sebab uap air yang panas tadi potensial sekali membuat kulit muka menjadi nampak kering.

Tips menghilangkan jerawatan yang juga ampuh dan manjur adalah menggunakan bawang putih. Caranya, hanya potonglah 1 siung bawang putih hingga menjadi dua bagian. Setelahnya gosokkanlah bawang putih tersebut di kulit. Diamkanlah selama 5 menitan dan lalu cucilah dengan memakai air hangat. Anda perlu ulangi pengobatan ini minimal tiga kali  sehari.

Tuntaskan masalah jerawatan dengan minyak Argan


Kalau semua cara telah dicoba & sobat merasa masih  belumlah maksimal hasilnya, maka tak ada salahnya kalau mencoba mengobati bintik hitam jerawat ini dengan menggunakan minyak Argan. “Asalkan minyak Argan yang digunakna adalah asli, maka gangguan jerawat ini bisa lekas dituntaskan, sudah  banyak banget testimoni untuk hal tersebut” demikianlah apa yang dapat kami kutip dari website resmi pengimportir minyak Argan  di madrearganoil.com . Sangatlah menarik memang membicarakan tentang minyak langka satu ini, sebagai seorang penulis yang menarik untuk kami ialah banyaknya testimoni-testimoni yang diberikan oleh konsumen karena keberhasilannya menuntaskan gangguan jerawat dengan menggunakan minyak langka dari Negeri Maroko ini.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan