Memperkaya Vitamin dengan Konsumsi Buah

Manusia pada umumnya sudah pasti tahu dan mengerti bahwa mengkonsumsi vitamin secara teratur akan membantu untuk menjaga kondisi dan kebugaran tubuh kita. Diantara aktifitas dan kegiatan kita yang sangat padat, mengkonsumsi vitamin adalah cara terbaik untuk menjaganya agar tetap mampu memiliki energy hingga semua pekerjaan kita selesai dengan baik.

Banyak sekali orang yang dengan mudahnya percaya dengan kualitas atau vitamin yang dijuak dalam bentuk kapsul atau pil. Mereka dengan gampang akan mengkonsumsi semua itu secara teratur 3x sehari bahkan ada yang secara langsung datang kerumah sakit dan meminta disuntik vitamin oleh dokter sehingga tubuhnya selalu segar dan bugar. Tetapi kenapa banyak orang yang masih meragukan baiknya kualitas vitamin yang dihasilkan oleh buah? Buah adalah sesuatu sumber vitamin yang sangat baik. Buah sangat dianjurkan untuk terus dikonsumsi karena mengandung serat alami dan vitamin yang juga alami yang secara mudah akan mampu diserap oleh tubuh kita. Sebenarnya dimana susahnya mengkonsumsi buah setiap hari? Banyak sekali orang rela mengeluarkan uang ratusan hingga jutaan rupiah hanya demi membeli vitamin bermerek terkenal dalam bentuk kapsul. Tetapi akan sangat sulit sekali mengeluarkan uang puluhan ribu rupiah hanya untuk membeli buah. Banyak sekali buah yang bisa kita ambil manfaat baiknya. Jeruk, apel, strawberry, pisang dan papaya. Semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah dan terjangkau. Manfaat yang akan kita rasakan tentu saja tidak terjadi secara instant seperti yang ada pada vitamin dengan bahan kimia tetapi semua manfaat itu akan terasa untuk jangka panjang. Disaat kita tua dan kita masih merasa sangat sehat dan bugar maka itulah manfaat yang telah kita dapatkan dari kebiasaan baik kite mengkonsumsi buah.

Jangan pernah merasa ragu atau malas hanya untuk membeli buah. Buah adalah nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Kulit kencang dan awet muda adalah manfaat yang akan kita dapatkan jika kita rajin mengkonsumsi buah. Pilihlah buah yang anda suka dan nikmati hasilnya.

Seputar Tidur Mendengkur dan Bagaimana Mengatasinya

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan