Cara Mengobati Ambeien Luar Secara Alami Tradisional Tanpa Operasi

Cara Mengobati Ambeien Luar Secara Alami Tanpa Operasi. Memiliki  sakit ambeien sangat menyakitkan rasanya, bahkan menyiksa. Mulai duduk tidak nyaman hingga sakit ketika buang hajat air besar "BAB". Walaupun bukanlah penyakit yang  membuat kematian, namun, bagi penderita ambeien pasti merasa terganggu.

Ambeien  (wasir) ialah gejala akibat pelebaran pembuluh darah vena di sekitar anus. Nah, Ambeien sendiri masihlah dibagi lagi jadi 2 macam, Yaitu ambeien eksternal & internal. Buat wasir eksternal, letaknya diluar lubang anus. Sedangkan untuk wasir internal, letaknya itu berada di sekitar rektum serta wasir jenis  satu ini sewaktu-waktu bisa saja berubah jadi wasir eksternal bila pembengkakannya sudah terlalu parah. Dan kedua-duanya, sangat menyiksa dan juga menyakitkan buat para penderitanya.

Penyebab Sakit Ambeien


Terlalu Lama Ketika Duduk
Biasanya dialami pekerja kantoran yang biasanya sering duduk sehingga lebih mudah sekali terkena ambeien

Sembelit Terlalu Lama
Feses (pup) yang terlalu keras mampu mengakibatkan wasir dikarenakan saat BAB  membutuhkan tekanan yang lebih keras dan besar lubang anus yang terlalu sempit. Menjadikan pembuluh vena mudah banget mengalami pembengkakan.

Akibat Keturunan
Meskipun jarang wasir itu karena faktor keturunan, namun ada beberapa kasus/ penemuan membuktikan bila wasir dapatlah juga diakibatkan keturunan.

Ketika Hamil
Ini sering ditemui ibu hamil dikarenakan seiring bertambahnya umur/usia janin maka mengakibatkan tekanan bagian bawah ibu hamil (bumil) semakin besar. Terlebih jika bumil sering mengejan pada saat buang air

Diare Berkepanjangan
Diare jika terlalu lama akan membuat lubang anus jadi tak elastis lagi serta lebih mudah  buat terkena wasir.

Sering Mengejan
Umumnya kebiasaan mengejan dilakukan waktu kotoran/pup terlalu keras serta membutuhkan tekanan buat mendorong feses tersebut keluar. Nah, akibat mengejan ini maka pembuluh vena akan mudah membengkak.

Gejala Penyakit Ambeien


  1. Sakit dibagian anus, ini merupakan gejala paling umum yang seringnya ditemui, jika sudah merasakan nyeri sakit di anus, segeralah periksakan diri ke Dokter.
  2. Pendarahan dubur, jika mulai mengeluarkan  cairan darah berarti sudah benar-benar mempunyai ambeien (wasir).
  3. Anemia, karena darah sering keluar pada saat BAB membuat Anda mengalami sakit anemia
  4. Gatal, gatal pada waktu terkena wasir umumnya diakibatkan bakteri yang sangat mudah menyerang area/daerah dubur Anda dan akan membuat gatal.

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami Tanpa Operasi


Mengonsumsi Makanan yang Berserat
Makanan berserat terdapat di sayur-sayuran serta buah-buahan dan terkandung juga di rumput laut.

Minumlah Air  Cukup
Air cukup didalam tubuh Anda dapatlah membantu proses pencernaan saat mencerna.

Janganlah Duduk Terlalu Lama
Jika anda memang terpaksa harus duduk waktu lama dikarenakan sebuah tuntutan, maka dapat menyiasatinya dengan cara beristirahat setiap 2 jam sekali yakni selama 15 menit. Disamping itu, pastikanlah kursi /tempat duduk harus dalam kondisi keras.

Janganlah Mengejan
Usahakanlah untuk tidak mengejan yang terlalu kuat pada saat BAB, buat menyiasati usahakanlah untuk jangan sering menahan buang air besar dikarenakan dapat membuat/menjadikan feses mengeras.

Demikianlah cara menyembuhkan ambeien (wasir) secara alami tradisional tanpa operasi serta cara juga tips pencegahannya, semoga dapat membantu anda  buat menghilangkan penyakit yang menjadikan anda menderita.

Jenis Makanan Yang Merupakan Sumber Kalsium Alternatif Selain Susu

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan