Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami dan Cepat

Bagaimana cara memutihkan kulit wajah pria yang hitam secara alami dengan cepat. Muka yang cakep adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, dengan mengandalkan modal keren, halus dan putih ditambah sisi pendidikan pun menunjang yakni terdapat gelar sarjana serta cerdas sudah dapat dipastikan akan lebih mudah seseorang laki-laki ketika mencari pekerjaan yang sangat erat kaitannya dengan pelayanan publik, seperti menjadi teller bank, ataupun juga sales marketing pada suatu produk tertentu.


Tentu dengan memiliki kulit wajah putih, halus, berseri merupakan dambaan juga pada setiap insan baik itu wanita maupun juga pria meskipun pada dasarnya yang sering atau lebih dominan mendambakan kulit muka putih ialah kaum perempuan, namun ternyata banyak juga kaum pria yang juga mendambakan kondisi untuk kulit muka mereka agar putih seperti orang korea atau orang jepang, sudah pasti dengan anggapan berbeda pula, dan sudah menjadi hal umum bahwa dengan memiliki wajah putih sudah tentu menjadi daya pikat tersendiri untuk menarik perhatian kaum wanita sebab hakekatnya kaum hawa biasanya lebih menyukai laki-laki yang bersih serta menarik meskipun tidaklah semuanya.


Lalu bagaimana sih tips cara memutihkan kulit wajah pria yang hitam ampuh secara tradisional alami tersebut ? untuk kaum ibu dan juga remaja putri memutihkan wajah bisa menggunakan produk pemutih wajah seperti pemakain kosmetik pemutih muka di pasaran, sebenarnya sekarang ini pemutih wajah bisa digunakan kaum pria namun, bila pemutih tersebut digunakan layanknya seorang perempuaan sudah dipastikan diketawakan oleh tetangga sebelah.

Nah , oleh karena itu daripada malu pada tetangga waktu seorang pria ingin mencerahkan, menghaluskan dan memutihkan kulit muka dengan metode alam dan bahan alami tradisional, solusi yang paling bijak ialah dengan melakukan cara berikut :

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Ampuh Dengan Bahan Alami


1. Rutin Mencuci Muka

Secara rutin mencuci muka ialah merupakan hal yang paling ampuh dan efektif dalam perawatan wajah yang alami, langkah ini dapat dikerjakan pada waktu Anda bepergian mengendarai kendaraan bermotor, disaat membawa kendaraan bermotor umumnya secara otomatis debu kotoran akan banyak sekali menempel di kulit wajah, meski tak nampak terlihat dengan jelas nah, yang harus dilakukan adalah mencuci muka anda sehabis melakukan perjalanan ataupun bepergian juga dengan mengenakan helm tertutup serta pakai juga masker sebagai penutup mulut dan juga hidung.

2. Perbanyak Konsumsi Buah-buahan

Dengan anda memperbanyak konsumsi buah akan membuat asupan gizi menjadi seimbang dan hal ini akan bisa memberi dampak yang bagus terhadap kondisi kecerahan dan kekencangan kulit, dan untuk itu anda dapat mengkonsumsi buah dan sayur setiap harinya rutin guna mendapatkan kesehatan kulit yang putih dan lebih bagus.

3. Melakukan Olahraga Secara Rutin

Olahraga rutin bila dilakukan setiap hari selain akan membuat kita menjadi tetap sehat ternyata juga dapat membuat kulit tubuh, badan dan muka menjadi terlihat lebih segar serta baik sekali untuk kulit termasuk pada kulit wajah.

Maka dari itulah alangkah baiknya ketika Anda yang mendambakan kulit muka bersih, halus, cerah dan putih mulailah dari sekarang melakukan olahraga sebagai sebuah rutinitas harian.

4. Membersihkan Kulit Muka 2 Kali Sehari

Bersihkanlah muka 2 kali sehari, tidaklah lebih. Terkecuali bila terkena debu yang berlebihan, kotoran, debu atau juga karena polusi udara, pembersihan yang harus dilakukan ialah hanya 2 kali saja dalam sehari itu lebih dari cukup untuk berbagai jenis kulit.

Membersihkan yang terlalu sering justru bisa menghilangkan minyak alami pada kulit yang sangatlah berharga. Sementara tak membersihkan secara teratur, pada waktu sebelum beristirahat di malam hari akan bisa menyebabkan timbulnya masalah kulit seperti komedo dan jerawat.

5. Pilih pembersih Wajah yang Memang Cocok Pada jenis kulit

Janganlah gunakan sabun di kulit wajah sebab keberadaan zat kimiawi sabun yang terlalu keras justru dapat mengeringkan dan akhirnya merusak kondisi kulit anda secara perlahan.

Sedangkan jika terlalu banyak dalam menggunakan pembersih malah menyumbat pori-pori kulit, sementara bila memakai pembersih yang sifatnya terlalu kering justru akan mengiritasi kulit.

Pembersih kulit kering seharusnya di dalamnya berisi bahan alami tradisional yang memberikan nutrisi dan minyak. Sedang untuk kulit berminyak haruslah pastikan berisi bahan ataun zat yang bisa mengatur keseimbangan antara produksi minyak dan mendukung kecerahan.

Keberadaan jenis kulit sensitif dapat memperoleh manfaat dari produk pembersih khusus yang sifatnya sangat lembut, bebas dari pewangi dan juga tak akan menyebabkan yang namanya iritasi.

6. Membersikan Muka Dengan Menggunakan Air Hangat

Secara teratur membersihkan muka menggunakan air bersuhu hangat-hangat kuku adalah merupakan langkah terbaik bila Anda menginginkan sebuah wajah yang putih bersih. Jika anda menggunakan air yang panas justru dapat mengeringkan kulit sehingga beresiko merusakan kulit, sedangkan untuk air dingin tak akan mampu melarutkan dan juga membuang kotoran yang menyelinap masuk  kedalam pori-pori layaknya seperti air hangat.

Jika Anda mengenakan spons ataupun waslap, pastikanlah juga bersih dan terasa lembut supaya hasilnya pun juga lebih baik untuk wajah.


Baca juga Memutihkan Kulit Tubuh dan Tangan

Dengn cara di atas memutihkan kulit wajah pria tidaklah harus dengan menggunakan produk kosmetik kimia bukan ? Nah, langkah di atas sekiranya akan bisa Anda aplikasikan dengan benar maka hasil yang didapatkan juga lebih memuaskan. Jadi lebih baiknya memutihkan mencerahkan dan menghaluskan muka secara tradisional alami tetap menjadi sebuah solusi alternatifyang paling aman dan bijaksana.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan