Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Tubuh Tangan Dan Kaki Alami Cepat

Bagaimana cara memutihkan kulit wajah, tubuh, badan, ketiak, tangan dan kaki yang hitam belang dengan alami secara cepat untuk laki-laki maupun wanita. Seringnya kaum hawa sangat menginginkan kulit yang putih, sebab dengan memiliki kulit putih seperti orang korea atau jepang kesannya akan menyempurnakannya pada setiap penampilan. Bayangkan saja kalau kulit wajah dan tubuh anda terlihat kusam, hitam, belang, gosong, gelap dan juga tidak bercahaya, tentunya anda akan sangat kesulitan dalam menentukan warna baju atau pakaian yang tepat. Lain halnya bila anda memiliki sebuah kulit putih, halus dan bersih, pakaian apapun pasti akan sesuai jika dikenakan. Dan berikut ini kami sedikit akan berbagi tips gimana cara memutihkan kulit tubuh atau badan secara alami dan juga cepat untuk anda pria ataupun perempuan.


bagaimana cara memutihkan kulit wajah badan dan ketiak untuk laki laki secara alami yang hitam belang tangan kaki pria dengan cepat tubuh muka anak baby bayi bagi mencerahkan bahan bengkoang cowo mudah aman praktis jeruk nipis dalam waktu 1 minggu air beras tomat efektif female daily gelap gosong akibat sinar matahari gigi gimana gratis menjadi putih  yg herbal hidung instan menggunakan menghilangkan jerawat janin jari selangkangan leher lengan lutut tradisional natural seperti orang korea jepang indonesia thailand jawa obat ramuan artis wanita  umur 12 tahun v susu minyak zaitun hari bulan  3 7 8 9 10

Salah satu cara umum yang digunakan oleh mayoritas orang ialah mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh menggunakan alpukat. Kandungan vitamin di dalam buah alpukat seperti vit A, C, E dan juga kandungan zat besi ini, ternyata efektif, aman dan mampu memutihkan badan secara alami. Bahkan ternyata kandungan minyak di dalam buah berwarna hijau ini bisa untuk melembabkan kulit tubuh jadi sangat cocok bila digunakan oleh anda yang memiliki jenis kulit tubuh, leher dan wajah yang cenderung kering.

Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami Tradisonal Cepat


Memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh yang gelap belang secara alami dan juga cepat ini dapat dilakukan dengan cara melumatkan alpukat menggunakan blender dan dicampurkan dengan sedikit perasan air jeruk nipis kurang lebihnya 1 sdm. Sesudah halus, balurkanlah alpukat tersebut keseluruh bagian kulit tubuh anda secara merata. Tunggulah hingga 15 menit atau jika sudah agak mengering dan juga terasa kaku di permukaan tubuh kemudian bilas dengan menggunakan air bersih dingin.

Atau juga bisa dengan menggunakan minyak buah alpukat yang seringnya dijual dalam bentuk kemasan yang sudah tersedia di berbagai supermarket. Tentu saja untuk cara penggunaannya akan lebih praktis atau instan jika dibandingkan harus melumatkan alpukat terlebih dahulu. Anda pun bisa secara langsung mengoleskan minyak alpukat tersebut keseluruh area tubuh dan lalu mandi selama 15 menit untuk membersihkan kulit dari minyak yang tadi menempel.



Bagaimana cara memutihkan kulit yang hitam ?


Sebaiknya, untuk cara di atas dilakukan sebelum mandi. Setidaknya lakukanlah cara tersebut minimalnya sekali dalam sehari. Dan hasil yang akan anda peroleh dengan memutihkan kulit tubuh gosong akibat sinar matahari dengan bahan alami ini akan terlihat hasilnya setidaknya selama rutin 3 minggu pemakaian. Lakukanlah cara ini secara terus menerus guna mendapatkan hasil optimal sehingga menjadikan kulit tubuh, leher, jari tangan, lengan, lutut anda menjadi putih, cerah dan bersih. Semoga tips atau info ini dapat bermanfaat dan juga selamat mencoba.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan