Inilah Masker Alami Untuk Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Marker alami untuk menghilangkan jerawat - Kebanyakan orang yang terkena jerawat merasa sangat terganggu, ada berbagai tips tentang cara untuk menghilangkan jerawat. Meskipun agak sulit. Ada tips dan pengobatan yang dapat digunakan untuk meminimalkan penampilan  wajah anda.

Jerawat adalah penyakit kulit yang hampir pernah dialami oleh kebanyakan orang pada umumnya, hanya saja dampaknya tidak sama satu sama lain. Jerawat umumnya mudah tumbuh di wajah  yang memiliki kulit berminyak, karena membangun lemak yang menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit.


Masker alami untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya



Jerawat biasanya berlangsung pertama kalinya antara usia 12 sampai 20 tahun. Waktu remaja di mana aktif memproduksi hormon androgen hingga menyebabkan jerawat pada tubuh, tetapi yang paling umum pada wajah.

Ada baiknya menghindari jerawat tumbuh semakin banyak . Tindakan awal yang diperlukan untuk mengatasi kemungkinan jerawat tumbuh lebih lanjut. Hal-hal yang bisa dilakukan adalah terus melindungi kebersihan dan perawatan wajah serta memilih makanan selektif  yang tidak menyebabkan jerawat. Makanan lemak tinggi,  membantu dalam pertumbuhan jerawat.

Untuk melakukan perawatan pada wajah, Anda tidak perlu harus datang ke klinik kecantikan, menggunakan bahan-bahan alami berupa masker wajah yang bisa dibuat sendiri, bukannya pergi membeli masker kimia, yang  kadang-kadang mahal.

Kulit Jeruk dan Lemon
Kedua bahan ini adalah cara alami yang sudah banyak digunakan baik untuk mengobati atau pencegahan jerawat agar tidak tumbuh lagi.

Langkah Sederhana: Ambil kulit jeruk dan lalu tumbuk sampai halus dan campur sedikit air dan kemudian anda bisa mengaplikasikannya ke kulit wajah. Biarkan 15 menit sampai terasa kering dan menyerap pori-pori kulit kemudian bilas dengan air bersih


Masker alami untuk menghilangkan jerawat dengan cepat



Mentimun Buah
Mentimun yang dikenal sebagai bahan yang paling penting dalam membuat krim wajah. Bahkan, kita bisa menggunakan sayuran segar sebagai obat facial jerawat. Kerena efek pada kulit, mentimun dapat memberikan kesejukan pada kulit yang meradang akibat jerawat atau karena iritasi kulit yang disebabkan oleh sengatan sinar matahari.

Langkah Sederhana: Ambil 1 buah mentimun dan kemudian potong dan aplikasikan di wajah jerawat atau meradang. Cara lain dapat dilakukan dengan grinding atau menghaluskan dan lalu mengoleskannya dan diamkan beberapa menit lalu bilas dengan bersih

Asli Madu
Madu adalah cairan alami yang diekstrak dari lebah. Ini memiliki manfaat tinggi untuk mengobati berbagai penyakit dan ketika digunakan sangat baik membantu pengobatan dan peremajaan kulit.

Langkah Sederhana: Ambil 1 sendok teh madu dan oleskan ke kulit jerawat, Biarkan sepuluh menit (10 menit) dan kemudian bilas dengan air bersih. Kenakan teratur sebelum tidur

Penggunaan masker alami untuk menghilangkan jerawat baik untuk menyingkirkan jerawat. Jika dilakukan secara teratur, dapat menghilangkan jerawat yang tumbuh
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan