Cara Mengecilkan Pipi Tembem Lebar Besar Agar Tirus Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Pipi yang tembem atau chubby kadang sangatlah menggemaskan, tetapi bagi beberapa orang, pipi tembem ini kuranglah cocok pada karakter tubuh mereka jadi akan mengurangi tingkat kepercayaan diri. Kondisi itu dipicu penumpukan lemak area pipi jadi menyebabkan efek tampak tebal atau juga tembem.



Pipi tembem tidaklah hanya dimiliki orang berbadan gemuk, namun terkadang dimiliki juga oleh orang berbadan kurus. Hal tersebut tentunya cukuplah mengganggu dikarenakan menimbulkan efek bulat di wajah Anda. Namun, sekarang sudah banyak penelitian menemukan cara utuk mengecilkan pipi tembem patut untuk Anda coba.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem dan Lebar Agar Tirus


Cara pertama adalah mengurangi lemak pada tubuh. Caranya pasti dengan pembakaran lemak tubuh dengan berolahraga teratur, dan juga menghindari konsumsi karbohidrat berlebih.

Yang kedua denga minum air putih ataupun air mineral. Selain menghindarkan dehidrasi, minum air putih berguna menahan air penyeba pipi yang terlihat mengembang ketika menahan haus atau pada kondisi dehidrasi.

Di samping hal tersebut, hindari jenis zat penyebab Anda buang sering buang air kecil, misalnya konsumsi minuman alkohol dan juga minuman berkafein. Jenis minuman tersebut tidaklah dianjurkan dikarenakan cenderung meninggalkan kadar air cukup tinggi dalam tubuh, terutama bagian pipi.

Mengonsumsi 1.200mg kalsium pada setiap hari merupakan salah satu metode mengecilkan pipi yang tembem yang sangatlah dianjurkan. Asupan kalsium mengurangi kadar air berlebihan area wajah sehingga sangatlah baik  dalam memperkecil pipi tembem.

Sementara kadar kalsium tinggi diperoleh dari makanan sumber kalsium tinggi yakni berbagai olahan susu, misalnya keju serta plain yoghurt. Selain dengan mengkonsumsi makanan yang sudah dianjurkan seperti yang dijelaskan, lakukan juga facial ataupun yoga yang dipusatkan di area wajah rutin dan juga teratur.

Yoga pada wajah biasanya dikenal senam wajah dengan cara memberikan berbagai aneka ekspresi, yang berguna mengencangkan otot-otot wajah. Adapun contoh gerakannya ialah menggerakkan wajah layaknya saat anda sedang tersenyum, lantas kepalkanlah gigi pada waktu bersamaan. Tahanlah 5 detik, kemudian ulangilah 8 sampai 10 kali.

Gerakan kedua dengan menegangkan semua otot wajah dengan menggeretak sampai seluruh wajah kencang, tahanlah selama 5 detik, lantas kendorkan, dan juga ulangilah beberapa kali. Dan terakhir, gerakkanlah lidah ke arah pipi, kemudian pindahkanlh keatas, lantas ke bawah. Ulangilah untuk sisi pipi lainnya hingga 10 kali.
yang tembem dan dagu secara alami dengan es batu tembem sebelah dalam seminggu pria cubby yang gemuk agar tirus cepat tidak cabi atau wajah chubby kelihatan menjadi adalah terlihat bulat besar bengkak berlemak biar ga bawah bakpau karena sakit gigi chabi cubi dan perut akupuntur leher berlipat dalam 2 hari d pori pori efektif paling foto dengan fitnes gembil gembul gemuk gendut yg gede herbal waktu 3 hari satu hidung instan jitu kembung kaskus kebi kotak karena obat kembu lengan paha perut memunculkan bagaimana muka mudah tanpa menurunkan berat badan tanpa obat operasi olah raga otot olahraga betis ampuh pempem rahang dengan ramuan tradisional tulang supaya ukuran yoga 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan