Cara Tips Make Up Kulit Gelap Hitam Manis dan Berminyak Natural Minimalis

Tips mudah makeup kulit gelap hitam manis akan coba kami sajikan pada artikel ini. Indonesia adalah termasuk Negara Asia yang beriklim tropis, dengan demikian menjadikan masyarakat atau warga Indonesia biasanya memiliki tipe jenis kulit sawo matang. Jenis kulit sawo matang, memanglah memiliki sebuah inner beauty yang berbeda kalau dibandingkan orang berkulit putih. Sebagian berpendapat kalau kecantikan itu bila seseorang memiliki kulit yang putih alami.

cara tips make up natural minimalis bagi kulit gelap hitam manis dan berminyak


Menurut anda, apa pendapat itu benar ? apabila yang menjawab kami, maka pendapat atau pemikiran tersebut salah. Kulit sawo matang memancarkan inner beauty dan juga aura berbeda. Dan juga memberikan daya tarik khas tersendiri. Bagi yang memiliki kulit gelap, jangan jadi rendah diri ataupun jadi tidak merasa percaya diri. Dalam tips make up natural kulit gelap ini akan membuat Anda terlihat cantik  innerbeauty dan juga daya tarik sempurna.

Tips make up natural minimalis untuk kulit gelap


Alas bedak.
Untuk pemakaian alas bedak, dapat memilih warna ebih gelap daripada warna kulit. Itu karena make up bagi kulit hitam manis, bila menggunakan alas bedak lebih cerah, nantinya justru memberikan hasil kulit tidak merata. Pilih alas bedak formula ringan. Itu karena kulit yang gelap umumnya lebih mudah terserang jerawat dan juga komedo.

Eyeshadow.
Untuk penggunaan eyeshadow, gunakanlah eyeshadow warna almond, burgundy-brown, bronze dan juga copper. Warna ini membantu menegaskan warna pada mata. Dikarenakan kulit yang gelap cenderung bagian kelopak mata warnanya coklat tua.

Blush on.
Guna memberikan efek yang alami pada bagian pipi, Anda bisa menggunakan blush on dengan warna orange serta peach. Sedikit sapuan bronze di pipi, hidung, dan juga dahi menjadikan kulit eksotis tampak bersinar.

Lipstik
Sedangkan lipstik, pilih warna sesuai bibir Anda. Juga dapat menggunakan warna toffe serta lipgloss warna nude guna menyesuaikan warna kulit Anda.


Bagaimana, janganlah minder dan jadi tidak percaya diri mengeksperikan make up kulit wajah. Selama memberikan tampilan cantik untuk diri Anda. Tips make up natural minimalis kulit agak gelap di atas mengarahkan untuk menemukan inner beauty serta aura natural bagi diri Anda. Semoga tips singkat ini bermanfaat serta menjadikan motivasi wanita Indonesia.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan