Cara Menebalkan Melentikan Bulu Mata dan Alis Dengan Cepat Secara Alami

Kebanyakan wanita melakukan apapun agar kecantikannya diakui para lelaki. Berbagai macam perawatan dilakukan guna menyiasati wajah agar terlihat cantik serta semakin mempesona. Salah satunya mempertebal bulu mata dan alis. Perempuan percaya bahwa dengan melentikan bulu mata membuat kecantikan semakin sempurna.

cara menebalkan melentikan memanjangkan bulu mata dan alis dengan cepat secara alami lidah buaya kemiri vitamin e kostor bawah minyak zaitun olive oil  bayi tradisional tips


Sehingga, banyak sekali perempuan yang menggunakan produk kecantikan guna menyulap bulu matanya agar terlihat lentik dan tebal. Padahal, berbagai produk tersebut dapatlah mendatangkan efek samping yang buruk. Namun, tidaklah harus membutuhkan produk mahal guna membuat bulu mata panjang serta tebal. Berikut cara untuk menebalkan memanjangkan serta melentikan bulu mata menggunakan bahan alami.

Cara Menebalkan Melentikan Bulu Mata Dengan Alami

Pertama, menggunakan minyak zaitun. Anda dapat mengambil setetes minyak zaitun lantas mengoles-oleskannya pada ujung bagian bulu mata. Lakukanlah hati-hati dan juga usahakanlah semua sampai rata. Kemudian, anda bisa cuci bulu mata tadi pagi harinya. Cara yang kedua ialah dengan minyak kostor yang sudah lama dikenal mampu melebatkan rambut. Penggunaanya hampir mirip dengan yang pertama, hanya anda haruslah menggunakan kuas halus saat mengoleskannya.

Cara ketiga dengan vitamin E yang mampu merangsang pertumbuhan bagian bulu mata. Caranya, anda bisa dengan membeli kapsul vit E serta ambilah isinya. Lantas, anda bisa mengoleskan ke bulu mata, namun sebelum dioleskan tambahlah vitamin E  beberapa tetes air.

Anda bisa melakukan perawatan tersebut sebelum merias wajah serta sebaiknya melakukannya saat malam hari ketika hendak tidur. Cara yang keempat, haruslah rutin membersihkan bekas make up sehabis memakainya, khusus bagian bulu mata, bisa dengan memakai pembersih yang khusus supaya bulu mata tak rontok diakibatkan efek samping produk dipakai. Terakhir, bila anda menggunakan alat penjepit bulu mata, janganlah terlalu keras dalam menekannya supaya nantinya tidak terjadi rontok.


Cara menebalkan serta melentikan bulu mata dengan bahan alamiah yang ada di atas, semoga bermanfaat bagi yang ingin mendapatkan bulu mata lebat, panjang, lentik dan juga indah agar semakin cantik.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan