Cara Tradisional Memutihkan dan Menghaluskan Kulit Wajah

Bagi yang merasa tak percaya diri memiliki kulit wajah yang berwarna. Anda tentu berusaha memutihkan kulit muka Anda. Kebanyakan orang menggunakan kosmetik yang berbahan kimia. Sayangnya, tidaklah semua kulit pasti akan tahan bahan kimia yang terkandung di dalam kosmetik. Hasilnya, justru kulit tak menjadi putih.

cara tradisional memutihkan kulit wajah muka dengan cepat dalam seminggu menghaluskan alami


Sebaliknya, kulit akan bermasalah dikarenakan menjadi terlihat belang, berminyak, ataupun juga berjerawat. Guna menghindari resiko itu Anda bisa menggunakan cara yang tradisional sifatnya alami. Walau lama, cara memutihkan kulit wajah secara tradisional memang dianggap aman serta baik untuk menjaga kesehatan kulit muka.

Cara Tradisional Memutihkan Wajah Secara dengan Cepat


Ada beberapa langkah tradisional yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Cara pertama ialah Anda bisa menggunakan masker dari susu. Menggunakan masker berbahan susu setiap hari bisa membuat kulit muka Anda jadi lebih putih. Anda hanya cukup mengoleskan beberapa tetes susu putih ke wajah Anda.

Setelah 15-20 menitan, Anda bisa membilas kulit muka. Sel-sel mati kulit Anda bisa terangkat & wajah menjadi putih cerah alami. Cara tradisional memutihkan wajah tidaklah membutuhkan kerutinan. Namun, tak terlalu membutuhkan banyak waktu. Anda juga bisa memakai masker bengkuang.

Anda ambilah sari bengkuang lantas endapkan. Hasil dari endapan sari bengkuang tersebut yang dapat digunakan masker. Kandungan vitamin B1 serta C yang terkandung bengkuang bisa menghilangkan bintik hitam yang merupakan bekas jerawat serta membuat wajah semakin putih bersinar.

Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis serta putih telur. Perpaduan air jeruk nipis & putih telur bisa digunakan untuk masker. Hasilnya, kulit pun dapat lebih kencang serta bekas noda hitam wajah menghilang. 

Itulah cara untuk memutihkan wajah dengan tradisional. Cara yang digunakan pun cukup sederhana dan juga bahan-bahannya mudah sekali didapatkan. Anda tidaklah membutuhkan seorang dokter untuk konsultasi.
Kemungkinan alergi serta dampak efek negatif kulit juga tak ada bila dibandingkan kosmetik berbahan kimia. Wajah Anda bisa menjadi putih cerah alami tanpa harus ketakutan resiko mengalami kerusakan kulit wajah.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan