Resep Kecantikan Dari Rumah


Untuk Wajah: Masker Pisang dan Madu
Jika Anda cenderung memiliki kulit kering dan bersisik, trik untuk memperbaiki ini adalah dengan bantuan masker pelembab yang terbuat dari pisang dan madu. Haluskan pisang matang. Tambahkan 2 sampai 3 sendok makan madu. Campur menjadi satu. Letakan campuran sehingga mencakup seluruh wajah dan leher Anda. Biarkan tetap di wajah Anda selama 10 sampai 15 menit. Cuci dengan air suam-suam kuku.

Untuk Komedo: Pepaya dan Masker Susu
Anda dapat dengan mudah menghilangkan komedo tanpa rasa sakit dengan menggunakan masker pengelupasan kulit lembut yang terbuat dari pepaya dan susu. Hancurkan satu setengah pepaya matang dengan 2 sendok makan susu. Oleskan campuran tersebut ke wajah, gosokkan pada kulit Anda lembut dengan ujung jari.

Untuk Flek Hitam: Lobak dan Cuka
Bintik coklat atau gelap pada kulit bisa sangat tak sedap dipandang. Anda dapat mencampur sebuah lobak dan cuka dengan memarut lobak dan memeras air nya. Untuk jus lobak, tambahkan beberapa tetes cuka sari apel. Celupkan bola kapas dalam campuran dan oleskan ke bintik-bintik gelap di wajah Anda. Biarkan tetap di wajah Anda selama 15-20 menit dan kemudian bilas. Oleskan campuran 2-3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

Untuk Kantong Mata dan Lingkaran Hitam: Kentang dan Ketimun
Parut kentang mentah dan mentimun dan campurankan menjadi satu. Oleskan campuran di atas pada mata tertutup Anda dan biarkan tinggal selama 10-15 menit. Bilas wajah Anda setelah waktunya habis.

Untuk Tangan: Lemon dan Gula
Tempatkan 2-3 sendok makan gula pasir dalam mangkuk kecil dan peras jus dari satu lemon atau jeruk nipis. Campur bersama-sama, tapi pastikan bahwa gula tidak larut sempurna dalam jus. Lembut pijat campuran ini pada kulit Anda sampai butiran gula larut sempurna. Bilas tangan Anda dalam air dingin.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan