Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Wanita Saat Kehamilan


1. Anda harus makan dengan benar. Makanlah makanan yang akan bermanfaat bagi kulit kepala Anda. Ini termasuk banyak buah-buahan dan sayuran, terutama jenis yang memiliki antioksidan dan flavonoid yang berfungsi sebagai perlindungan folikel. Ini juga dapat membantu dalam mempercepat proses pertumbuhan rambut Anda. Anda juga perlu mengkonsumsi suplemen dan vitamin yang mempunyai kandungan unsur-unsur yang akan bermanfaat bagi rambut Anda. Vitamin E, C, B kompleks dan seng sangat baik agar rambut bisa menjadi sehat dan kuat.

2. Lihatlah sampo Anda dan pastikan bahwa Anda menggunakan sampo yang mengandung silika atau biotin. Bahan-bahan ini membantu dalam merangsang pertumbuhan folikel dan membuat rambut anda semakin kuat. Anda dapat menggunakan shampo ini secara teratur dan dianjurkan untuk membilas rambut Anda dengan air dingin supaya hasil nya lebih efektif.

3. Gunakan sisir bergigi jarang. Cara ini akan menghindarkan rambut anda dari tarikan yang seharus nya tidak perlu terjadi saat anda menyisir. Anda juga perlu menghindari kepang rambut dan rol. Kulit kepala Anda perlu untuk bersantai.

4. Meskipun menjadi seorang ibu dapat menyebabkan stres, Anda harus menemukan cara untuk menurunkan atau meredakan stres tersebut. Emosi Anda juga akan memiliki pengaruh yang besar pada rambut Anda dan ketika Anda mengalami stres terlalu banyak, maka Anda akan melihat bahwa akan ada rambut yang rontok lagi pada kepala anda.

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan