3 Cara Efektif Untuk Menumbuhkan Rambut Lebih Cepat


-  Gunakan sisir bergigi jarang. Sisir dengan gigi yang ditempatkan erat bersama-sama cenderung terjebak di rambut Anda. Hal ini dapat mengakibatkan sakit ketika Anda sedang menyisir karena ada nya gumpalan rambut kusut yang mungkin bisa terbentuk dan Anda pasti akan berakhir menarik rambut Anda keluar paksa dari sisir Anda. Menggunakan sisir bergigi jarang mungkin akan memakan waktu lebih lama untuk menata rambut Anda,  inginkan tapi lebih aman untuk rambut Anda dalam jangka panjang.

-    Ketika menyisir, gunakan produk khusus yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan kusut pada rambut. Ini akan membantu Anda dalam proses merapikan rambut, sehingga proses menyisir jauh lebih mudah dan akan ada sedikit risiko rambut Anda ditarik. Ini adalah salah satu trik yang ideal dan cepat untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat.

-    Jauhkan kepala dan rambut Anda dari panas. Panas adalah salah satu unsur yang paling aktif yang dapat menyebabkan kerusakan pada rambut Anda dengan membuatnya rentan terhadap kerusakan dan rontok. Cobalah menggunakan udara dingin dari kipas angin daripada udara panas dari pengering rambut atau hairdryer Anda. Anda akan kagum betapa jauh lebih tebal dan lebih panjangnya rambut Anda akan berada dalam waktu singkat dengan sedikit perubahan dalam rutinitas Anda.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan