Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata dengan Teh

Menghilangkan lingkaran hitam di mata dengan teh. Bagi anda yang harus bekerja sampai larut malam bahkan hingga dini hari, lingkaran mata adalah sesuatu yang sudah pasti anda miliki. Memiliki lingkaran mata atau mata panda yang berwarna hitam sudah pasti sangat mengganggu penampilan kita. Ketidak sempurnaan make-up adalah salah satu alas an kenapa para wanita selalu resah dengan lingkaran hitam pada mata mereka. Sampai saat ini banyak sekali metode-metode yang diharapkan mampu mengatasi masalah ini salah satunya dengan suntik collagen. Collagen dipercaya mampu membuat aliran darah di sekitar mata menjadi lancar dan membuat lingkaran mata berkurang.



Menghilangkan Lingkaran Hitam di Sekitar Bawah Mata


Dijepang, teh dikenal sebagi symbol kemakmuran. Tetapi mereka juga sangat pandai menyiasati teh agar tidak terbuang sia-sia sehabis diminum. Ampas the atau teh celup bisa kita gunakan sebagai terapi yang ampuh untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam di mata. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mendiamkan ampas teh itu selama satu malam lalu keesokan harinya digunakan sebagai masker mata. Tentunya dalam keadaan mata kita tertutup sehingga ampas teh tidak masuk ke dalam mata. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik anda bisa menggunakan atau melakukan treatment ini setiap hari terutama pagi hari. Lakukan secara teratur dan lihatlah mata indah anda sudah bebas dari lingkaran hitam di mata. Tidak perlu merasa jijik atau risih karena ampas teh tidak mengandung bahan berbahaya juga tidak mengandung kuman. Nikmati teh nya dan rasakan manfaat lain dari ampas nya yang bisa membuat anda terlihat lebih cantik. Jika anda masih memiliki sisa ampas teh yang cukup banyak maka anda tidak perlu membuangnya. Simpan saja dalam lemari pendingin dan gunakan lagi keesokan harinya seperti biasa.

Tentunya semua itu membutuhkan proses maka jangan merasa putus asa jika begitu anda mencobanya tetapi anda belum melihat perubahan yang nyata. Tunggulah hingga beberapa minggu maka anda akan merasakan perubahan yang signifikan. Lebih baik anda menggunakan teh tubruk atau teh biasa untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata karena akan secara langsung mendinginkan syaraf-syaraf disekitar mata anda.

Manfaat Air jeruk Lemon Sebagai Nutrisi Pencerah Kulit

lingkaran hitam mata bayi female daily di pada mengatasi menghilangkan dengan cepat sekitar mengurangi penyebab perawatan alami anak dibawah lingkar di area cara gelap apakah bisa dihilangkan cream menyamarkan disekitar menghilangkn efektif faktor garnier tips hilang produk kelopak kenapa keturunan di kornea kantung laser menutupi dengan mentimun ngilangin obat operasi dimata pd rawatan sekeliling tanda penyakit apa timun tidak tradisional comments masker biokos krim ubat
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan