Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya Dengan Cepat

Jerawat batu merupakan jenis jerawat yang sukar dihilangkan. Bila jerawat biasa saja yang kecil bisa meninggalkan bekas, nah jerawat batu pun juga demikian, terlebih jerawat batu jadi lebih susah karena tertancap dengan kuat pada kulit muka sehingga menghilangkan jerawat batu tersebut haruslah dilakukan lebih kuat serta lebih intens.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cepat Pakai Buah & sayuran


Berikut adalah cara tradisional menghilangkan jerawat, flek hitam dan komedo yang biasa dilakukan banyak orang serta terbukti mampu menyembuhkan jerawat serta juga bekasnya. Bahan yang alami lah yang dipakai sehingga proses penyembuhan atau pengobatan jerawat cenderung lebih lama bila dibandingkan cara lain pakai bahan kimia.

Lidah buaya

Tanaman berkhasiat ini juga bisa digunakan mengobati jerawat batu membandel yang selama ini hinggap di wajah Anda. Caranya menghilangkan jerawat batu  tradisional ini dapatlah dilakukan dengan mengambil buah lidah buaya serta mengelupas kulitnya. Setelah itu oleskanlah pada jerawat batu  pada wajah. Lakukanlah secara rutin pada setiap pagi dan juga sore buat mendapatkan hasil maksimal dan juga pemulihan yang cepat.


Kentang

Kentang dapatlah juga digunakan menghilangkan jerawat batu. Nah, caranya adalah menjadikan kentang tersebut buat masker wajah. Oleskanlah kentang yang halus ke wajah dan lalu diamkanlah selama 20 menit buat mendapatkan manfaatnya. Setelah itu bersihkanlah dengan air dingin. Anda juga dapat menggunakan telur dan madu (dicampur) dan lalu mengoleskannya ke wajah ataupun bagian wajah anda yang berjerawat batu. Nah, Cara ini ternyata efektif untuk mengobati jerawat batu dan bekasnya.


Cara lain adalah membiasakan pola hidup yang sehat misal istirahat yang cukup dikarenakan stress dan juga tekanan yang dirasakan saat siang hari akan dapat diredam dengan beristirahat yang cukup juga menjadikan wajah bisa lebih banyak istirahat serta peredaran darah pun lancar. Anda juga haruslah rajin membersihkan muka secara teratur sehingga tetaplah terjaga kebersihannya. Sebab wajah kotor jadi tempat terbaik bakteri bersarang dan juga menyebabkan jerawat.

Meminum air dengan cukup sebab air dapatlah membuang toksin-toksin di wajah sehingga dapatlah membersihkan muka dari dalam serta menjadikan wajah jadi lebih bersih & metabolisme bisa berjalan lancar tanpa gangguan. Akhirnya Jerawat akan sulit datang dikarenakan kelembaban terjaga.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Alami Mudah dan Tepat

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan