Pasta Gigi Penyebab Jerawat di Sekitar Bibir ?

JERAWAT tidklah hanya timbul pada di kulit wajah yang memang biasanya memiliki kadar minyak yang berlebih, tetapi juga bisa muncul disekitaran bibir kalian. Penyebab tumbuhnya jerawat di bibir dapatlah diakibatkan karena penggunaan pasta gigi pada saat menggosok gigi di pagi dan malam hari.

Bila kalian memiliki jerawat di dekat bibir sering sekali timbul, bisa jadi itu karena bahan kimia yang terkandung di dalam odol atau pasta gigi yang sering kalian gunakan.

Pasta gigi penyebab jerawat di dekat bibir


odol pasta gigi pepsodent penyebab jerawat di dekat sekitar bibir bengkak pemicu

 
Ternyata, permukaaan kulit kita sangatlah sensitif dan juga mudah bereaksi terhadap bahan bernama SLS (sodium laurel sulphate) maupun natrium laurel sulfat, dan lebih dikenal dengan sebutan flouride yang terkandung di hampir sebagian besar produk pasta gigi yang di jual bebas di pasaran.

SLS itu umumnya membuat berbusa odol atau pasta gigi kalian. Hal tersebut juga ditemukan pada sebagian besar produk shampo. SLS dikenal bisa mengiritasi kulit serta dalam kebanyakan penelitian, mengandung juga racun. Solusinya,  yaitu kalian dapatlah memilih pasta gigi jenis herbal untuk penggantinya dan juga pastikanlah agar selalu memeriksa apa saja daftar kandungan bahan yang ada dalam produk tersebut.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan