Obat Jerawat Batu Alami Tradisional Paling Ampuh

Terdapat satu lagi gangguan jerawat yang cukuplah meresahkan, yakni timbulnya jerawat batu. Nah, Jerawat batu merupakan benjolan berwarna cukup mencolok & bertekstur kasar. Umumnya jerawat batu disertai pula dengan peradangan jadi akan terasa sakit atau nyeri. Bila tidak di obati tentu akan sangatlah mengganggu penampilan kita.

Mengobati jerawat batu yang meradang dengan cepat



Tips mengobati jerawat batu yang meradang ini terdapat beberapa metode. Cara yang paling mudah ialah datang ke dokter kecantikan & melakukan perawatan, tapi cara ini pasti ada biayanya. Metode lainnya yang dapat dipilih ialah dengan alami tradisional, yaitu memanfaatkan putih telur dicampur madu. Campuran kedua bahan tradisional tersebut selanjutnya dioleskan di wajah yang sedang berjerawat batu & didiamkan beberapa waktu. Lakukanlah secara teratur & kalian akan melihat nanti bagaimana hasilnya.

Obat jerawat batu paling ampuh di apotik lain yang sekarang ini sedang populer ialah dengan memanfaatkan minyak Argan. Nah, Minyak langka ini berasal dari negara Maroko saat ini populer atau naik daun di dunia perawatan kecantikan. Minyak kalau diluar negeri juga disebut dengan nama magic oil ini sangatlah baik untuk mengobati serta menuntaskan masalah jerawat ini dengan cepat dan juga aman. Ingat! haruslah yang asli, jangan menggunakan yang sudah bercampur bahan lainnya. Dan Menurut website www.madrearganoil.com yang merupakan importir minyak ini dikatakan kalau minyak Argan asli mempunyai ciri khas yakni bau kacang, dan  juga tidaklah boleh diletakkan di dalam botol berwarna bening putih dikarenakan akan rusak. Jenis Botol yang cocok dan bagus untuk menjaga mutu kualitasnya ialah botol bening berwarna gelap seperti warna biru tua.

Nah, itulah obat untuk jerawat batu alami tradisional dan yang paling ampuh di apotik. Usahakanlah untuk selalu mengutamakan cara alami, dikarenakan selain biaya murah cara alami tidaklah mengandung efek samping berbahaya. Teratur menjaga gaya pola hidup sehat dengan selalu memilih jenis makanan yang kalian makan, kurangilah konsumsi makanan yang berlemak serta minuman bersoda dan segala makanan kaleng yang diawetkan. Disamping itu mengkonsumsi sayu, buah-buahan dan juga banyak meminum air putih mineral akan bisa menghindarkan dari masalah tumbuhnya jerawat yang membandel dan menyebalkan. Janganlah lupa, jagalah kebersihan kulit dengan selalu membersihkannya teratur.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan