Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Minggu

Bekas jerawat bisa jadi permasalahan lebih kompleks dibandingkan jerawat itu sendiri sebab bekasnya bisa menodai wajah kalian dalam waktu lama kalau tak segera dilakukan pengobatan untuk mengatasi masalah ini. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat dalam satu minggu bukanlah tidak mungkin yang mustahil itu dalam 1 hari, bisa asalkan kalian konsisten melakukannya.

Bekas jerawat bisa berupa noda flek hitam di kulit wajah hingga parut atau mengakibatkan permukaan kulit kalian menjadi cekung jadi tekstur kulit muka tak lagi halus dan mulus. Bekas jerawat berupa parut hanyalah dapat sembuh secara sempurna dengan tindakan terapi medis dengan menggunakan peralatan khusus, tetapi kalau berupa noda flek hitam masihlah memungkinkan disembuhkan memakai cara alami tradisional.

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan cepat mudah untuk pria


Jika satu minggu kedepan kalian hendak menghadiri acara penting, misalnya pesta pernikahan sahabat atau rekan atau menghadiri pesta ulang tahun tetapi merasa tak percaya diri disebabkan wajah memiliki noda hitam yang merupakan bekas jerawat, tidak perlu khawatir sebab kalian masih memiliki cukup waktu buat mengusir semua flek-flek hitam menyebalkan ini. Pertama, sebelum kalian mempraktekkan cara ini pastikan bahwa flek di wajah tidaklah bertambah banyak yakni dengan menghentikan kebiasaan buruk.

Flek bekas jerawat terjadi dikarenakan kebiasaan mengorek jerawat yang akhirnya jerawat pecah. Luka tersebut akan menimbulkan semacam noda bahkan parut ataupun lubang kecil yang mengakibatkan permukaan kulit jadi tak rata. Untuk itulah mulai sekarang hentikanlah kebiasaan kalian menyentuh jerawat / bahkan wajah saat tangan kalian dalam keadaan kotor buat menghindari iritasi.

Waktu beraktivitas di luar ruangan pakailah topi ataupun payung serta juga sunblock cream supaya wajah tak terpapar sengatan sinar matahari langsung. Noda-noda hitam (pigmentasi) dapatlah muncul akibat terkena paparan cahaya ultraviolet matahari langsung.

Menghilangkan Bekas Jerawat Aman Mudah Permanen Dalam 1 Minggu


Disamping melakukan tindakan untuk antisipasi diatas, setiap hari kalian bisa mencoba menghilangkan bekas jerawat dengan bahan dari beras. Kalian bisa memanfaatkan makanan pokok sehari-hari tersebut baik sebagai pencuci muka atau masker yang berkhasiat tak hanya mengyingkirkan noda wajah tetapi sekaligus memutihkan kulit. Caranya, sehabis mencuci beras, janganlah buang airnya namun tampung di wadah bersih serta gunakanlah untuk mencuci wajah. Semakin pekat warna air bekas cucian dari beras tersebut akan semakin baik.

Kalau kalian punya cukup waktu membuat masker beras, Anda bisa menumbuk sebanyak 3 genggam beras sampai menjadi tepung lantas mencampurnya bersama 1 sendok teh madu serta sedikit air selanjutnya langsung mengoleskannya ke wajah. Kalau dilakukan teratur akan bisa membawa hasil memuaskan.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan