Bahan Alami Ampuh Mengatasi Jerawat di Bibir Atas dan Bawah

JERAWAT tidaklah hanya menyerang daerah wajah, namun juga di bawah, atas atau dekat bibir. Bila mengalaminya, kalian memerlukan perawatan bahan alami buat mengatasi bibir bengkak karena jerawat.

Beberapa orang baik wanita atau laki-laki pernah mengalami masalah jerawat yang tumbuh di dekat bibir dan juga tidak mengetahui bagaimana cara mengobati nya. Buat mengatasi jerawat tersebut, simaklah ulasan berikut sebagaimana dikutip Boldsky.

tips cara bahan alami untuk mengatasi menghilangkan mengobati jerawat di bibir bengkak atas bawah dekat ampuh menyembuhkan


Cara mengatasi jerawat pada bibir


Pasta gigi
Ini merupakan pengobatan terbaik buat menyembuhkan jerawat di bibir atas dan bawah adalah  dengan pasta gigi atau odol. Yang harus dilakukan yaitu membersihkan kulit wajah, dengan cara ditepuk-tepuk lembut sampai kering dan lalu aplikasikanlah pasta gigi tapi pada benjolan jerawat. Tunggulah hingga kering lantas lakukanlah hal yang sama.

Dengan Minyak zaitun & minyak kelapa
Ambilah 1 sendok makan olive oil atau minyak zaitun maupun minyak kelapa & hangatkanlah dengan nyala api lilin. Sehabis hangat, langsung saja aplikasikan minyak tadi pada jerawat yang tumbuh diatas bibir. Cara itu membantu buat menghilangkan jerawat  dalam waktu cepat.

Lidah buaya
Ambilah sepotong tanaman lidah buaya yang kondisinya masih segar. Memanfaatkan bagian bawahnya yang mengandung cairan lendir, pijatkanlah secara langsung di jerawat yang berada di dekat bibir. Buat menghilangkan infeksi, celupkanlah lidah buaya di bubuk kunyit serta lakukanlah cara yang sama.

Dengan Kunyit
Campurkanlah 1 sendok makan bersama beberapa tetes air. Pada waktu adonan menjadi layaknya  pasta, kemudian aplikasikanlah secara langsung di bintik jerawat di atas bibir.

Jus lemon
Peraslah cairan lemon langsung di jerawat yang muncul di bibir. Bila kalian merasa perih, tambahkanlah beberapa tetes air susu di jus tersebut, serta aplikasikanlah dengan cara sama.

Almond
Buatlah pasta almond dan mencampurnya dengan susu. Campuran tersebut mampu buat mengatasi jerawat yang timbul di dekat bibir jika langsung digunakan pada jerawat tadi.

Kopi
Campurkanlah bubuk kopi bersama beberapa tetes air. Gunakanlah campuran ini untuk menghilangkan jerawat yang membandel di bibir bengkak sambil dipijat.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan