Harga Bedak Tabur Wardah Untuk Kulit Berjerawat

Mumpung hari ini masih pagi dan belum sibuk, sebab sudah standby juga di depan PC kali ini sempatkan waktu nulis buat blog sederhana. Kali ini sedikit mau review  bedak tabur wardah yang sering saya pakai, sebenarnya bukan sering sih sebab adanya cuma ini ya ini satu satunya yang dipakai hehehe...Karena kulit wajah ku cenderung berminyak & rawan yang namanya berjerawat jadi nyari saja bedak yang tergolong aman dan juga ringan. Sebelum menggunakan bedak ini aku memakai bedak marcks, nah terus berganti bedak padat wardah ekslusif tapi ternyata gak cocok. Sebab belakangan ini heboh merk bedak wardah cuusss beli saja alas bedak taburnya. Dan yang menjadi pilihan yaitu Acne Face Powder Wardah.


review harga bedak tabur wardah untuk kulit berminyak berjerawat



Aku beli harga bedak tabur wardah ini Rp 32.500,-.


Nah, dari informasi produk yang saya lihat melalui website wardah berikut ini keterangannya:

Formulanya termasuk ringan, yang saya rasain memanglah ringan sih bila diaplikasikan kekulit muka jadi terasa soft gitu deh kelihatannya. Serta tidaklah memberikan efek layaknya "bedaknya ketebalan".  Nah, konon ya katanya bedak satu ini transparan jadi dapatlah menyesuaikan  terhadap warna kulit. Memanglah cuma ada satu warna saja sih hehehe.

Tidaklah membuat kulit terlihat berminyak atau mengkilap, sebab mukaku memangah berminyak jadi paling dalam beberapa jam akan juga berminyak kembali huhuhu...

Dilengkapi dengan oil control & juga anti bakteri, sangat cocok buat kulit berjerawat, nah ini salah satu alasan mengapa aku membeli bedak tabur wardah ini.

Wajah jadi tampak seakan lebih segar & halus, buat kali ini memang bener kok memanglah waktu pengaplikasian di awal mukanya menjadi lebih halus. Namun yaitu, dikarenakan mukaku jenis berminyak sehingga ya luntur kembali hehe...Namun pastinya selama tidak diusek-usek dengan air gak bakal kehapus sepenuhnya kok.

Terdapat kandungan bahan- bahan  aktif : Asam Salycilate ( berguna membantu saat proses eksfoliasi dan juga menipiskan noda flek hitam bekas jerawat), Triclosan (buat anti bakteri),  Soybean Exctract ( buat proses pencerahan untuk kulit).

Dikarenakan kita mempunyai jenis kulit berbeda-beda, jadi bila cocok buat saya belumlah tentu cocok pula buat kamu loh yak. Ini hanyalah sekedar share sedikit pengalaman mengenai harga bedak tabur wardah selama memakainya ya. Udah gitu aja.

bedak tabur wardah untuk kulit berminyak acne kering sawo matang jerawat harga luminous face powder light beige ivory ada berapa macam warna padat jenis review series bikin jerawatan bagus gak ga tidak buat cosmetik compact yang cocok vs caring non comedogenic extra cover dr daftar foundation exclusive everyday eksklusif efek samping femaledaily fungsi foto gelap ibu hamil refill isi ulang jual khusus kuning langsat kosmetik lightening two way cake vs la tulipe tahan lama merk merek mineral muka vs marks marcks manfaat natural no 2 4 1 3 nama normal make over produk putih loose revlon sheer pink sachet shade sawo matang sensitif venus varian white secret
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan