Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Kering Sensitif Apa Ya

Bedak merupakan peralatan make up yang bisa dikatakan wajib buat wanita. Umumnya, pemakaian bedak ini tidaklah hanya di acara tertentu, tetapi juga dapatlah digunakan buat keseharian. Penggunaan bedak bisa membuat kulit wajah kering tampak jadi lebih cerah & juga bersinar. Paling utama yang harus diperhatikan pada saat memilih merk bedak ialah sesuaikanlah dengan kulit Anda entah itu berminyak, berjerawat atau bahkan sensitif. Tiap orang mempunyai kulit berbeda-beda, tentu pemilihan bedak pun berbeda-beda. Saat Pemilihan bedak sesuai jenis kulit bisa membuat tampilan muka Anda jadi semakin menarik & akan membuat semakin lebih percaya diri.

Cara memilih produk bedak untuk kulit kering sensitif yang baik dan aman


Pembahasan kali ini, akan membahas bagaimana caranya memilih bedak yang aman tepat untuk kulit kering. Buat Anda yang memiliki kulit kering, dapatlah melakukan tips sederhana berikut dalam memilih produk bedak.


bedak untuk kulit kering alas merk latulip wardah yang cocok oriflame ultima


Pilih bedak berbahan dasar minyak
Buat kulit kering, disarankan sebaiknya untuk pilih bedak mengandung minyak cukup tinggi. Pilihlah bedak yang memakai bahan dasar minyak supaya bisa mengurangi kering kulit wajah. Bedak berbahan dasar minyak dapat menghilangkan masalah pecah-pecah kulit kering dan juga dapat membuat kulit yang kering terjaga selalu kelembabannya. Alas Bedak bahan dasar minya biasanya berwujud krem ataupun mouse.

Pilihlah bedak TWC
Selain dengan bedak berbahan dasar minyak, dapat juga memilih jenis bedak TWC. TWC ialah bedak two way cake. Produk Bedak ini berbentuk padat atau compact. Bedak TWC membuat wajah tampak halus & juga bertahan untuk jangka waktu lama. Buat kulit kering sebelum anda menggunakan bedak TWC, sebaiknya basahilah terlebih dulu spoon dengan memakai air agar jadi lebih menempel dan tahan lama.

Pilih berlabel BPOM
Tak hanya pada jenis bedaknya yang diperhatikan, pilihlah bedak yang memiliki label ama BPOM. Label aman BPOM ini menjamin jika bedak Anda pilih telah menggunakan bahan yang alami.

Pilih bebas Merkuri
Merkuri salah satu kosmetik sangat berbahaya buat kulit. Penggunaan bahan merkuri di kosmetik sangatlah dibatasi. Buat kulit kering, sebaiknya pilihlah bedak yang tak mengandung zat merkuri dikarenakan dapat membuat iritasi & memperparah kekeringan kulit.

Pilih merk terpercaya
Memilih merk atau produk bedak untuk kulit kering, pilihlah dari merk benar-benar yang terpercaya, janganlah asal murah.

Saat memilih alas bedak untuk kulit kering, paling penting ialah pemilihan jenis atau bahan bedaknya. Tidaklah semua bedak cocok digunakan  buat kulit wajah yang kering. Pemilihan bedak jika kurang cocok buat kulit kering beresiko menyebabkan kulit iritasi dan membuat tampilan tak maksimal. Hal lainnya janganlah tergiur harga bedak murah dikarenakan belumlah tentu aman buat wajah Anda.

Kesimpulannya : Cara dalam memilih bedak untuk kulit kering alah pilihlah yang berbahan minyak ataupun bedak TWC. Disamping itu pilihlah bedak merk terpercaya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan