Cara Membuat Bibir Merah dengan Ramuan Alami

Memiliki bibir merah yang alami tanpa menggunakan lipstik bisa menambah kecantikan para wanita, bibir merah selain terlihat jadi lebih cute, juga ngegemesin buat laki-laki yang terpesona melihatnya. Siapa sih perempuan yang mau bila bibirnya berwarna gelap atau hitam? justru yang ada membuat ngeri mereka para pria, mungkin anda dianggap sebagai seorang perokok berat. Kalau ingin tahu langsung saja simaklah caranya bawah ini.

Cara atau Obat Alami Membuat Bibir Merah


Gunakanlah Tomat
Sudah familiar dong dengan nama buah satu ini. Disamping cocok buat ramuan masker wajah, tomat juga sangatlah berguna membikin merah bibir secara tradisional alami lalu “bagaimana sih cara makenya?” begini caranya ambil saja tomat lantas oleskanlah daging tomat di bibir dengan rutin. ingat harus secara rutin supaya hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal.

cara membuat bibir merah bikin pemerah alami ramuan obat cream krim


Kentang
Kalau makanan ini enak buat dijadikan keripik namun, ternyata bisa dijadikan ramuan buat memerahkan bibir serta menghindari kehitaman bibir. Cara pakenya  ambilah kentang lantas haluskan sehabis itu tempelkan deh di bibir dan lalu tunggulah beberapa menit.

Lidah Buaya
Kalian juga dapat memanfaatkan tumbuhan lidah buaya buat bikin pemerah bibir. ternyata selain bagus buat rambut, lidah buaya sangatlah cocok buat memerahkan bibir hitam, penggunaannya ambil saja gel lidah buaya selanjutnya oleskanlah dibibir yang hitam. ingat lho ya haruslah rutin biar nanti khasiatnya terasa.

Pasta Gigi
Odol juga dapat memerahkan bibir. Nah, ternyata manfaat dari pasta gigi sangatlah cepat buat memerahkan bibir gelap. Caranyapun cukup dengan mengoleskan bibir dengan odol atau pasta gigi, lantas diamkanlah beberapa menit sehabis itu bersihkanlah. Memang sih pada awalnya agak terasa panas, namun cara ini bagus juga kok untuk obat pemerah bibir hitam.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan