Bahaya Sulam Bibir Yang Harus Para Wanita Tahu !

Teknologi perawatan wajah yaitu sulam bibir sekarang ini sedang trend oleh kalangan masyarakat Indonesia. Karena mengharapkan bibir sexy serta merona seperti layaknya Angelina Jolie. Memiliki bibir merah merona ialah merupakan impian wanita. Perempuan pastinya ingin melakukan hal apapun buat memperoleh itu semua. Seluruh kaum hawa tentunya menginginkan bibir sempurna tetapi dengan cara instan dan mudah. Nah pada akhirnya mereka mencari perawatan kulit muka yang dianggap bisa mewujudkan memiliki bibir idaman atau dambaan mereka.

Tentunya juga mereka tidaklah tahu bahaya atau resiko buruk yang mengancam bila menggunakan perawatan serba instan. Mereka hanyalah memikirkan buat tampil cantik serta tak memperdulikan  apa bahayanya. Cepat maupun lambat mereka tentu akan merasakan efek akibat perawatan instan dari bahaya sulam bibir. Harga mahal tak menjamin keamanan dari perawatan bibir tersebut. Walaupun sulam bibir bisa membuat bibir jadi merah merona layaknya artis Korea tetapi sebaiknya anda berfikir dulu akibat atau efek jangka panjangnya dari bahayanya.

Beberapa bahaya sulam bibir buat kesehatan:




bahaya sulam bibir dan sulaman alis

Terinfeksi oleh Bakteri dan juga Kuman berbahaya
Nah, Sebenarnya perawatan dengan sulaman seperti tato namun bedanya ialah semi permanen dikarenakan tekniknya melibatkan tinta & jarum. Jarum digunakan haruslah selalu setril sebab berbahaya bila terkena virus HIV Aids. Lakukanlah perawatan pada klinik kedokteran ataupun keklinik yang terpercaya supaya lebih aman.

Alergi Kulit
Alergi kulit bibir disebabkan zat warna yang terkandung dalam tinta. Hati-hatilah bila mempunyai alergi bisa menyebabkan gatal dan juga dapatlah membuat kulit bibir jadi terbakar dan yang lebih fatal nya ialah membuat luka secara permanen.

Pembengkakan atau peradangan
Jarum kalai tidak setril bisa menyebabkan pembengkakan serta menimbulkan luka yang permanen. Datanglah saja ke klinik yang terpercaya, aman dan juga terjamin.

Terkesan tidaklah natural
Pilih warna tinta sesuai kulit wajah kita. Janganlah sampai warna nya salah karena dapatlah membuat kesan seperti menggunakan topeng dan tampak tak natural.

Boleh saja sih melakukan sulam bibir dan alis tetapi janganlah lupa buat melakukannya pada tempat yang memang sudah terpercaya, aman, dan bersertikat. Pastikanlah jarum dan juga tinta yang dipakai aman dan juga higienis. Janganlah sampai menyesal kemudian hari disebabkan perawatan bibir yang terkesan asal-asalan. Lebih baiknya memerahkan bibir dengan menggunakan cara alami saja misalnya seperti dengan menggunakan madu.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan