Tips Perawatan Tubuh untuk Calon Pengantin Yang Disarankan


Setiap pengantin wanita ingin menjadi yang paling cantik pada hari istimewanya. Dan untuk menjadi pengantin yang cantik, apakah Anda tahu cara merawat tubuh untuk mendapatkan hasil yang sempurna? Untuk membantu Anda, saya mempunyai beberapa tips yang bisa Anda lakukan langkah demi langkah.

Cara merawat tubuh calon pengantin



tips perawatan tubuh untuk calon pengantin cara merawat pra nikah

 

 Satu bulan sebelum pernikahan

1. Perawatan tubuh . Kunjungi salon kecantikan setiap minggu untuk melakukan perawatan sehingga kulit Anda terjaga kehalusan dan kelembutannya serta dapat membuat hati Anda tenang selama persiapan pernikahan.

2. Minum 3 cangkir jus buah setiap hari. Jika Anda terus minum 3 cangkir jus setiap hari, Anda akan terkejut menyaksikan kulit Anda menjadi lebih putih. Jus apel, jus Kiwi dan jus jeruk adalah pilihan yang baik.

3. Melakukan perawatan rambut setiap minggu. Jika rambut Anda kering, Anda harus merawat rambut Anda sedini mungkin, dan hanya dengan cara ini Anda bisa mengharapkan gaya rambut yang sempurna pada hari khusus.

4. Masker wajah . Kenali jenis kulit wajah Anda, Anda bisa memilih masker yang berbeda untuk tujuan yang berbeda. Jika kulit Anda termasuk jenis kulit kering, Anda harus lebih memperhatikan kelembabannya, dan untuk kulit yang lebih gelap, whitening masker mungkin diperlukan.

5. Perawatan leher. Anda tidak mengharapkan leher yang jelek merusak gaun pengantin putih Anda? Selanjutnya, Anda harus benar-benar merawat leher Anda. Menerapkan jus dileher sambil di pijat selama 5 menit setiap hari, dalam satu bulan akan menciptakan leher yang elegan.

Satu minggu sebelum pernikahan

6. Mencoba make-up sebelumnya. Diskusikan dengan penata rias Anda, makeup seperti apa yang Anda inginkan. Dan disarankan untuk mendiskusikan gaun pengantin dan bunga pengantin dengan penata rias Anda sehingga selaras dengan makeup Anda.

7. Tentukan warna rambut. Bila Anda mengunakan makeup yang agak tebal, Anda dapat berdiskusi dengan penata rambut, untuk menentukan apakah Anda perlu untuk mewarnai rambut. Jika ya, satu minggu ke depan adalah saat yang paling tepat, karena rambut akan menjadi indah satu minggu setelah diwarnai.

8. Perawatan menghilangkan racun di tubuh. Jika Anda takut ada masalah kulit selama hari istimewa, Anda harus mengunjungi salon kecantikan dan untuk melakukan perawatan menghilangkan racun di tubuh.

9. Perawatan intensif. Sebagai cara yang ampuh untuk memperbaiki kulit, gunakan produk perawatan kulit secara intensif untuk mendapatkan kulit yang paling sempurna.

Tips perawatan tubuh calon pengantin


Satu hari sebelum pernikahan

10. Perawatan kuku . Bisakah Anda membiarkan kuku yang jelek merusak bunga pengantin Anda? Tentu saja, tidak, sehingga Anda harus meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kuku.

11. Perawatan kulit  intensif. Ketika hanya ada satu hari tersisa sebelum pernikahan Anda, Anda bisa meluangkan waktu satu jam pergi ke salon kecantikan untuk melakukan masker alpha hydroxy acid, untuk memperbaiki kulit Anda agar lebih indah.

Hari pernikahan

12. Masker mata. Sebelum makeup, mata Anda membutuhkan masker mata untuk menyegarkan daerah sekitar mata dan menciptakan riasan mata yang indah.

13. Lipstik pilihan. Karena Anda harus makan pada upacara pernikahan Anda, maka Anda harus memilih lipstik atau gloss yang tahan lama dan tidak lengket pada gelas minuman Anda.

14. bulu mata palsu. Dalam rangka menciptakan lebih banyak makeup yang alami, bulu mata palsu tidak boleh terlalu banyak digunakan, hanya sedikit lebih banyak dari bulu mata alami Anda.

Baca juga cara menghilangkan bekas luka di tangan dan kaki
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan