Tips Cara Alami Mengatasi Perut Buncit Wanita

Perut buncit tidak hanya merusak penampilan fisik anda tapi perut buncit juga sangat tidak baik untuk kesehatan. Bila anda mempunyai masalah dengan perut buncit anda harus segera berusaha untuk mengecilkan perut anda. Perut buncit sering di hubungkan dengan berbagai macam penyakit. Hal ini di sebabkan karena pada perut buncit terdapat kelebihan lemak.

Orang yang mempunyai masalah perut buncit berpotensi terserang beberapa penyakit yang mematikan. Oleh karena itu anda harus mencari cara untuk mengecilkan perut buncit yang anda miliki. Berikut kami sajikan cara mencegah dan mengatasi perut buncit.


Mencegah/Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita

cara alami mengatasi perut buncit dengan cepat pada lelaki pria wanita selepas bersalin setelah melahirkan anak mencegah


1. Latihan kardio (aerobik)
Latihan kardio adalah cara terbaik untuk membakar lemak perut. Sebuah penelitian dari Duke University menunjukkan kalau latihan aerobik adalah merupakan aktivitas olahraga yang paling jitu efektif untuk membakar lemak di perut visceral. Menurut hasil penelitian tersebut, aktifias latihan kardio( lari, jogging, senam, berenang, dan bersepeda) bisa membakar 67 % kalori lebih banyak bila dibandingkan dengan latihan fisik yang berfokus pada kekuatan(otot) dan daya tahan.

2. Membersihkan rumah
Lemak perut yang tebal dapat terkikis secara ampuh efektif sekalipun dengan melakukan cara sederhana, seperti contohnya membersihkan rumah, misal menyapu, kegiatan menyedot debu, & lain sebagainya. Aktifitas menyedot debu tersebut diyakini dapatlah mengencangkan otot perut serta mengikis lemak di perut secara efektif.

3. Beralih dari soda ke air putih
Kurangi meminum soda dan juga minuman berkarbonasi yang lainnya. Sebagai gantinya, adalah dengan perbanyak minum air putih, ya setidaknya 8 gelas air mineral per hari. Dengan minum air putih tersebut juga bermanfaat di dalam mengurangi perut kembung, dimana rasa kembung akan menjadikan perut anda menjadi terlihat lebih buncit atau besar.

4. Cukup tidur
Jika anda ingin menghilangkan lemak perut dengan cepat, pastikan anda mendapatkan waktu tidur yang cukup. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan jika orang yang tidur setidaknya 7 jam setiap malamnya, diketahui tidak mudah lapar dan mengalami pengurangan lemak perut dua kali lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang kurang tidur.

5. Pola makan sehat
Makanan yang anda makan memainkan peranan penting dalam tubuh anda, terutama bila anda sedang menjalankan program diet. Cobalah untuk mengurangi jumlah kalori yang anda asup dari gula dan makanan berlemak. Terapkan pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti gandum, buah, sayuran, dan susu tanpa lemak.



Mengatasi Perut Buncit Secara Alami Dengan Cepat


Demikianlah artikel menarik tentang Perut buncit mencegah dan mengatasinya. Semoga dengan artikel di atas anda bis menemukan jalan keluar yang tepat untuk mengatasi masalah perut buncit yang anda miliki. selamat mencoba dan slaam sehat. Baca juga cara mengecilkan pinggul yang lebar.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan