Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Untuk Pria Wanita Tanpa Efek Samping

Memutihkan wajah secara alami dan cepat adalah merupakan impian banyak orang apalagi kaum wanita. Memang dengan memiliki wajah yang putih permanen membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Mencerahkan wajah juga tergolong sebagai salah dari satu wujud syukur kepada Allah yang sudah memberikan kita nikmatnya memiliki sebuah wajah. Namun, tentunya juga harus pandai untuk menjaga diri, janganlah sampai tubuh dan kulit wajah kita menjadi penyebab sumber munculnya kejahatan. Janganlah gunakan kecantikan muka anda untuk hal-hal yang dilarang oleh norma agama. Sembunyikanlah kecantikan kulit muka anda dari orang-orang yang tak halal untuk anda. Menjaga muka sudah merupakan suatu kewajiban kita semua entah pria maupun juga wanita.


cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 minggu untuk pria wanita tanpa efek samping dengan kentang mudah permanen aman praktis ampuh putih bagaimana tips berminyak badan muka bahan dgn dngan dn tradisional jerawat kusam kulit tubuh mencerahkan menghaluskan sangat seluruh scara scr scra tapi yg

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Minggu

Banyak sekali dari kita yang umumnya lebih memilih memutihkan wajah dengan cepat secara praktis melalui suntik putih atau dengan obat-obatan medis yang lainnya. Tetapi, selain karena harganya yang memang cukup mahal hasilnya sendiri pun kadang  juga tidak memuaskan. Bahkan seringnya menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya. Saat ini, banyak sekali para wanita beralih menggunakan produk berbahan alami tradisional dan herbal untuk memutihkan, mencerahkan, dan menghaluskan wajah. Selain karena harganya terjangkau serta mudah didapatkan, bahan yang alami tidaklah berbahaya alias tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh.

Bagi anda yang berencana memutihkan wajah memanglah banyak sekali caranya. Mulai dengan menggunakan produk kosmetik kecantikan berbahan kimia yang sudah banyak dijual atau pun bisa dengan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang menjamur di sekitar kita. Tetapi, bagi anda yang lebih memilih cara alami untuk memutihkan wajah dengan mengeluarkan biaya murah dan juga aman digunakan, maka dari itu berikut ini tips cara memutihkan wajah secara alami dan cepat yang bisa dilakukan di rumah sendiri. Yaitu antara lainnya :



Cara memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami dan cepat

1. Memutihkan muka dengan jeruk nipis. Caranya adalah menggunakan jeruk nipis. Dalam jeruk nipis itu terdapat kandungan antioksidan yang bagus baik untuk wajah.  Serta jeruk nipis berfungsi juga dalam mengecilkan pori-pori wajah. Cara memakainya ialah dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis & juga 1 butir telur ayam kampung. Jeruk nipis lalu diperas selanjutnya air perasannya lalu dicampurkan putih telur. Lulurkanlah campuran tersebut ke daerah wajah anda yang kusam secara merata. Diamkanlah kira-kira 20 menitan kemudian langsung cuci wajah anda sampai bersih menggunakan air bersih hangat.

2. Menggunakan buah tomat sebagai masker. Anda dapat mencoba memutihkan dan menghaluskan kulit wajah anda dengan menggunakan tomat. Bagaimana sih caranya? caranya mudah haluskan saja buah tomat dengan memakai blender dengan sedikit diberi campuran jeruk nipis. Gunakanlah cara ini di malam hari menjelang tidur. Bersihkanlah terlebih dahulu permukaan wajah anda berikutnya keringkan dengan menggunakan handuk. Berikutnya oleskanlah hasil blender buah tomat tersebut dengan merata ke muka dan juga sekitar leher, diamkan selama kurang lebihnya 10 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air bersih, cukup dengan air dingin tidaklah perlu air hangat. Lakukanlah cara ini secara teratur pada setiap malamnya.

3. Lidah Buaya. Tanaman lidah buaya tidaklah hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut, tetapi ternyata juga berguna untuk menjaga kelembaban dan juga kebersihan wajah. Caranya mudah, potong saja batang lidah buaya lantas oleskanlah lendirnya merata di area wajah anda. Diamkanlah selama 5 s/d 15 menit lantas bilas dengan menggunakan air bersih. Anda dapat melakukan cara ini di pagi dan juga sore hari dengan rutin.

4. Minyak zaitun. Anda bisa mencoba khasiat dan kegunaan dari minyak zaitun. Minyak zaitun itu sangatlah berguna menghilangkan flek hitam, jerawat, mengurangi kulit berminyak dan membersihkan seluruh sel-sel kulit mati pada muka anda, serta juga melembabkannya. Caranya sangat sederhana, campurkan saja minyak zaitun bersama sedikit gula pasir. Lantas oleskanlah secara merata di wajah dengan disertai gerakan memutar seperti layaknya anda menggunakan sabun muka. Lakukanlah selama kurang lebihnya 5 menit, hati-hatilah jangan sampai terkena daerah mata anda dikarenakan akan terasa perih atau pedih. Anda dapat menjalankan cara ini 3 kali dalam sehari.
5. Mencerahkan dengan menggunakan buah bengkoang. Bengkuang merupakan bahan alami memutihkan wajah yang mayoritas dilakukan oleh para wanita. Vitamin B dan juga C yang terkandung di dalam bengkoang dapat lah digunakan untuk memutihkan, mencerahkan dan menghaluskan wajah serta juga menghilangkan noda hitam "flek hitam" pada wajah dengan cepat. Caranya ialah siapkanlah bengkoang secukupnya saja kemudian kupas lantas cuci bersih. Parutlah bengkoang tadi kemudian peraslah dan juga ambil sarinya. Selanjutnya taruhlah air perasan buah bengkoang tadi kedalam wadah atau mangkuk yang bening dan lalu diamkan kurang lebihnya selama 20-35 menit. Tunggu hingga terlihat ada endapan putih, lalu gunakan endapan itu untuk masker muka anda sampai mengering. Lalu langkah terakhir cuci wajah hingga bersih benar.

6. Dengan Madu. Madu itu berkhasiat sekali untuk memutihkan kulit tubuh dan juga sebagai pelembab alami. Madu sendiri memiliki sifat yang anti-bakteri sehingga bermanfaat dalam mengobati dan juga mencegah jerawat yang membandel. Kandungan antioksidan di dalam madu juga dapat membantu untuk memperlambat penuaan dini dan juga menghilangkan bintik hitam "flek" di wajah. Caranya: anda dapat menerapkan madu murni secara langsung ke kulit wajah, biarkanlah selama beberapa menit saja dan kemudian bilaslah dengan air hangat. Cara ini sangat membantu menghilangkan seluruh lapisan sel-sel kulit mati baik pada tubuh, badan atau wajah, membuat kulit terlihat lebih cerah, halus dan segar. Lakukanlah sekali saja dalam sehari. Anda juga dapat membuat masker; caranya yaitu, campurkanlah 1 senduk teh madu, air jeruk nipis, 1 senduk teh susu bubuk dan juga 1½ senduk teh minyak almond. Aduklah dan terapkan di kulit wajah dengan disertai pula pijatan lembut. Biarkanlah selama 20 menit dan kemudian bilaslah dengan air dingin.

7. Menggunakan Susu. Susu ialah sumber yang sangat kaya kalsium. Selain kandungan kalsium, susu memiliki sendiri fungsi penting dalam mengatur pigmen warna kulit. Susu bekerja dengan merangsang melanosit, bagian sel-sel kulit yang biasanya menghasilkan pigmen melanin. Dengan mengkonsumsi susu akan membantu mempertahankan dari hilangnya kelembaban kulit kering. Ini akan mencegah kulit kering yang bisa mempengaruhi warna kulit tubuh dan muka menjadi gelap. Susu juga ternyata mengandung asam laktat yang akan mengurangi pigmentasi kulit sehingga membuat kulit lebih terasa ringan. Caranya: Siapkanlah susu sapi ataupun kambing (yang hangat, tidak perlu panas) – satu mangkok dan juga kain lap bersih. Rendamlah kain lap kedalam susu. Ambilah kain lap dan lalu peras, gosokkanlah kain dengan lembut pada kulit. Celupkanlah lagi dan gosoklah lembut, ulangilah proses ini 4 – 5 kali. Bila anda konsisten, anda nanti akan melihat hasilnya sesudah beberapa minggu.


Tips Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Menggunakan Cream

Selain cara tradisional memutihkan wajah yang sudah disebutkan diatas, banyak banget dari kita menggunakan produk kosmetik cream pemutih dengan maksud atau tujuan mendapatkan hasil yang praktis, mudah, efektif, permanen dan cepat dalam 1 minggu. Boleh saja sih memakai krim pemutih muka asalkan saja memang berkualitas, aman dan juga memang benar ampuh hasilnya. Anda dapat melihat teman atau juga saudara yang sebelumnya sudah memakai krim tersebut guna melihat fakta dan juga hasilnya. Janganlah pernah memaksakan dalam membeli krim pemutih muka yang belumlah anda kenal. Baca pada label, komposisi dan juga aturan pakainya secara seksama serta hindari pula krim yang di dalamnya mengandung merkuri. Penelitian telah menyebutkan bahwa satu dari empat produk cream pemutih wajah yang dijual wilayah di Asia mengandung zat merkuri, oleh karena itulah anda harus sangat hati-hati. baca juga make natural wajah bulat Sekian terima kasih.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan