Berikut Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Berminyak Leher dan Tubuh Dengan Cepat

Banyak sekali para wanita yang menginginkan sekali memiliki kulit wajah yang putih bersinar berkilau namun, tidak sempat dalam melakukan perawatan ke salon ataupun juga ke dokter. Ditambah biayanya juga pasti sangat mahal sekali bila kita melakukan rutin perawatan muka khusus di salon dan juga dokter untuk memutihkan kulit wajah, tubuh dan menghilangkan bekas jerawat. Kan daripada kita bayar mahal - mahal lebih baiknya kan dipakai kebutuhan yang lebih penting. Entah keperluan rumah tangga, kuliah, sekolah dan lain sebagainya.


masker alami untuk memutihkan wajah secara cepat berminyak pria dan menghilangkan bekas jerawat tubuh leher badan kering mencerahkan tradisional pemutih buah sayur bahan kulit muka cara buat membuat mengencangkan jeruk nipis yang kusam menghaluskan  membersihkan melembutkan resep dari beras tuk utk untk yg

Oleh karena itulah, saya disini akan sedikit memberikan tips membuat masker alami untuk memutihkan wajah dari berbagai macam sayur dan buah guna mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan, mengencangkan kulit muka anda yang kusam,  hitam dan juga menghilangkan jerawat. Tentunya istilah maskeran sudah tak aneh lagi dikalangan kaum wanita. Masker tradisional buatan tangan ini sangatlah bagus untuk menjaga kesehatan kulit muka, tubuh dan bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Tidaak Percaya? ayo kita coba tipsnya.


Aneka Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah dan Melembutkannya


1. Avokado (alpukat)
Buah avocado atau alpukat sangatlah bagus untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit wajah dan tubuh. Apalagi, jika dipakai oleh anda yang memiliki jenis kulit kering pasti dapat menjadi lembab dikarenakan avocado memiliki banyak kandungan lemak yang sangat baik. Selain itu juga, avokado juga dapat membuat kulit jadi lebih awet muda, lembut, halus,bersih dan kencang. Bila ditambahkan air susu pasti nanti wajah anda akan jadi terlihat lembab, kencang, berkilau dan putih alami.

Cara buat:
Ambil kira-kira setengah buah alpukat & lalu masukan ke dalam mangkuk
Tambahkanlah 1 butir kuning telur, & tambahkanlah susu 1/4 cangkir
Aduklah hingga rata sampai berbentuk layaknya masker.
Setelah itu oleskanlah pada wajah dan lalu diamkan selama 20 - 30 menit pokoknya hingga masker tersebut kering
Nah, jika sudah tinggal dicuci menggunakan waslap hangat

2. Pepaya
Pepaya sangatlah berkhasiat dalam peremajaan kulit. Pepaya bisa membantu dan membuat sel kulit mati jadi mengelupas. Jadi kulit akan jadi lebih segar dikarenakan pepaya juga akan membantu kulit untuk beregenerasi. Kulit yang berwarna hitampun akan mengelupas dan perlahan jadi putih berkilau alami, kencang, lembut, bersih dan cantik.

Cara membuat:
Cukup blender saja buah pepaya sebanyak 60 - 100 gram secukupnya
Tambahkan dengan sedikit madu
Oleskanlah pada wajah lantas diamkan beberapa menit hingga mengering
Kalau sudah gunakanlah waslap hangat untuk menjadikan kulit terlihat lebih bersih.
dan lalu lihatlah hasilnya

3. Jeruk Nipis
Kalau buah yang satu ini sudah tak aneh lagi, karena mengandung banyak sekali serat dan juga kaya akan kandungan vitamin C yang mampu untuk melembabkan, mengencangkan, menghaluskan dan memutihkan kulit wajah dan tubuh. Selain itu jeruk nipis juga mampu menghilangkan jerawat di kulit muka dan bekasnya dikarenakan jeruk nipis mengandung zat antiiritasi dan juga mengurangi lemak di wajah sehingga bisa mengurangi juga wajah yang berminyak yang merupakan penyebab munculnya jerawat.

Cara membuat masker:
Kocoklah kaku 1 butir putih telur
Tambahkanlah 2 buah jeruk nipis
Lantas oleskanlah pada bagian kulit wajah
Putih telur akan menjadi mengeras dengan sendirinya & pastinya juga akan terasa kaku
Tidaklah membutuhkan proses lama untuk mengering
Apabila sudah kering tinggal langsung basuh saja dengan menggunakan waslap yang hangat



Masker alami untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat

4. Melon dan juga Semangka
Melon ataupun semangka banyak mengandung air yang ternyata sangat baik dan bagus untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan putih. Semangka atau melon sangatlah cocok untuk jenis kulit sangat kering ataupun juga kulit yang sering sekali terkena sengatan sinar matahari. Bila dipakai secara rutin terus menerus pasti kulit wajah, leher atau tubuh akan menjadi lembab lagi dan juga tidak mudah berwarna hitam terbakar sengatan sinar matahari.

Cara buat:
Blender 150 gr  buah melon dan 150 gr semangka (awas jangan sampai diminum ya)
Apabila sudah dikarenakan banyak mengandung air tentu akan sulit sekali diterapkan langsung ke daerah kulit wajah
Tinggal siapkan saja kapas ataupun bisa dengan kain kasa
Biarkan kapas tersebut menyerap hasil belenderan tadi lantas tempelkanlah kewajah
Terus lakukanlah hingga wajah jadi tertutup oleh kapas
Jika sudah dirasa cukup mungkin sekitar 15 menit segeralah untuk mencuci muka anda dengan air yang hangat

5. Wortel
Wortel dapatlah mencegah proses skin aging atau penuaan dini, apabila wortel dikonsumsi setiap hari. Begitu juga kalau kita membuatnya jadi masker wajah, pastilah wajah akan terhindar dari yang namanya penuaan dini atau menjadi terlihat keriput. Selain itu juga, wortel juga memiliki banyak kandungan lainnya yang mampu membuat kulit anda menjadi lebih putih bersinar.

Caranya:
Blender saja 1 wortel hingga jadi halus
Tambahkanlah 1 ataupun 2 sendok makan madu
Aduklah hingga merata
Oleskanlah pada wajah dan lalu diamkan hingga mengering
Jika sudah, tinggal anda lap memakai kapas yang telah dicelupkan ke dalam air hangat

6. Buah Strawberry
Stoberi sangatlah cocok untuk jenis kulit berminyak, selain itu buah stoberi juga akan membuat kulit mengelupas sendiri dan lalu menggantikan sel kulit mati dengan yang baru sehingga dapat mencerahkan, menghaluskan, mengencangkan, membersihkan, melembutkan dan memutihkan wajah. Selain itu ternyata stoberi juga dapat membuat kulit yang kusam menjadi terlihat lebih sehat, segar dan cerah merona.

Caranya:
Siapkanlah 6 - 8 stroberi lantas blender hingga halus
Tambahkanlah beberapa sendok saja susu segar dan lalu campur hingga merata
Oleskanlah pada bagian kulit wajah dan lalu diamkanlah selama beberapa jam
Hingga sari stroberi dan susu tadi terserap seluruhnya ke dalam kulit wajah
Sesudah itu bersihkanlah dengan menggunakan air yang hangat.


Masker alami tradisional untuk mencerahkan wajah

7. Nanas
Nanas memanglah kurang baik jika dikonsumsi oleh kaum perempuan secara berlebihan, namun jika kita hanya menggunakannya sebagai masker alami wajah itu sih tidak masalah. Malah akan bagus karena buah nanas akan bisa menyegarkan kulit dan juga mampu untuk mengecilkan pori - pori kulit muka.

Caranya:
Blenderlah buah nanas secukupnya
Terus selanjutnya oleskan ke wajah dan lalu biarkan beberapa menit hingga terasa mengering
Lalu bilaslah dengan air hangat

8. Mengkudu
Mengkudu sangatlah manjur sekali jika dipakai untuk menghambat skin aging atau penuaan kulit. Bukan hanya itu saja mengkudu juga sangatlah bagus untuk mengobati bisul jerawat. Ketika anda memakai masker dari bahan buah mengkudu akan bisa membuat otot wajah jadi rileks serta semua gejala jenis kulit kering dan keriput segera akan hilang.

Caranya:
Blender saja 2 buah mengkudu
Peraslah hingga tersisa sarinya
Siapkanlah kain kasa ataupun juga kapas untuk menyerap
Tempelkanlah pada wajah dan lalu diamkan sampai sarinya menyerap ataupun hingga kapasnya terlihat kering
Bersihkanlah menggunakan air yang hangat

9. Bengkuang
Bengkoang merupakan resep dari sejak jaman dulu sudah sangat dipercaya ampuh dalam memutihkan kulit. Makanya bengkuang sering sekali dipakai untuk bahan dasar pembuatan kosmetik. Tapi, alangkah lebih bagusnya bila menggunakan bahan buah bengkuang dengan cara mengolahnya sediri sebagai masker alami untuk memutihkan wajah. Selain wajah akan menjadi cerah, lembut, kencang, halus dan bersih juga bisa menghindarkan dari berbagai jenis iritasi kulit.

Caran buat:
Kupas buah bengkoang dan lalu blender hingga lembut
Sesudah itu tempelkanlah pada bagian wajah yang kusam
Diamkan sampai sarinya menyerap kedalam kulit dan juga ampasnya mengering
Basuh dengan menggunakan air yang hangat

10. Mentimun
Mentimun dapatlah menghilangakan kantung mata panda dan juga membuatnya menjadi terlihat lebih cerah dan putih. Selain itu juga mentimun juga dapat dibuat menjadi masker alami untuk memutihkan wajah dan membuat muka menjadi bersih berkilau namun tidak terlihat mengkilap. Sehingga masker dari bahan mentimun sangatlah baik untuk jenis wajah yang berminyak.

Cara membuat:





























































Blender saja 1 mentimun hingga jadi lembut lantas jadikanlah sebagai masker
Tunggulah hingga masker tersebut terlihat mengering
Dan lalu basuh dengan menggunakan air hangat
Ataupun bisa dengan cara  buah mentimun dipotong bentuk bulat - bulat lalu ditempelkan ke wajah

*Catatan

Lakukanlah maskeran wajah setiap hari libur anda supaya kulit terasa lebih sehat. Biasakanlah setelah maskeran membasuhnya dengan memakai air hangat. Pakailah masker alami di atas dan istirahatkanlah tubuh anda sambil dengan tiduran.

Demikan tips singkat mengenai masker alami untuk memutihkan kulit wajah, leher dan tubuh baik sekali diterapkan pada wanita ataupu pria. Terima kasih sudah mampir. baca juga alas bedak untuk kulit berminyak.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan