Cara Memuluskan Kulit Wajah Yang Berjerawat dengan Bahan Alami

Cara memuluskan kulit wajah berjerawat pria wanita  - Saat lahir, kulit kita, terutama yang di wajah kita halus, lembut dan tanpa cacat seperti sutra tetapi selama bertahun-tahun ini berubah. Banyak faktor seperti pola makan yang buruk, stres, panas, udara dingin, kosmetik, polusi lingkungan dan banyak orang lain mulai membuat kulit kita kasar. Jika Anda, seperti banyak orang, menderita kulit kasar ini, Anda sedang beruntung karena ada hal sederhana yang bisa Anda lakukan guna membantu memperoleh kembali kulit wajah halus  Anda.

cara memuluskan kulit wajah yang berjerawat pria alami cepat bahan bekas berlubang berminyak bayi bopeng jeruk nipis kasar kering



Cara Memuluskan Kulit Wajah Dari Jerawat Secara Alami dan Cepat

Terapkanlah Madu, Lemon dan juga Minyak Zaitun

Madu bekerja baik sebagai pembersih kulit dan anti-inflamasi karena perkelahian kerusakan pada kulit Anda dan antioksidan yang mengurangi tanda-tanda penuaan. Lemon memiliki banyak vitamin C serta nutrisi lainnya yang dapat membantu masalah kulit selain memberikan cahaya, mengurangi bintik-bintik gelap dan mencerahkan kulit Anda. Perempuan di zaman kuno menggunakan minyak zaitun untuk membantu mendapatkan kulit indah sebagai bahan ini dapat memberikan kulit wajah bersinar dan membantu mengencangkan elastisitas.


baca juga buah yang baik untuk kulit jerawat


Untuk membuat masker ambilah takaran sama masing - masing dari minyak zaitun, madu dan lemon dan kemudian menerapkannya dengan bola kapas. Biarkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat atau biarkan semalam serta membilasnya di pagi hari.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan