Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Wajah Secara Alami Dengan Kentang dan Madu

Anda pasti tidak asing yang namanya kentang. Bahan makanan nama latinnya solanum tuberosum. Banyak pakar menyebutkan tanaman kentang dari daerah pegunungan di negara Peru dan juga Cili. Namun banyak yang belum mengerti kentang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh.

tips cara memutihkan kulit wajah tubuh ketiak badan tangan dengan kentang secara alami dan madu


Salah satu manfaat untuk tubuh membuat kulit lebih putih. Anda harus mengerti didalam kentang terkandung vitamin A, B1, C, B2, B3 serta juga vit E. Semua vitamin pada kentang memanglah baik untuk menjaga kesehatan kulit. Pada kentang juga terdapat nutrisi lainnya seperti mineral serta protein. Kentang selain memutihkan kulit juga baik untuk penderita maag dikarenakan di dalam terdapat zat yang membuat asam lambung penyebab penyakit maag hilang.

Cara memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan kentang secara alami


Bagi yang memutihkan kulit menggunakan kentang, pertama-tama harus menyiapkan kentang yang tua. Kentang harus tua dikarenakan yang sudah tua memiliki nutrisi lebih lengkap. Cucilah kentang tersebut lantas memarutnya hingga lembut. Jika sudah lembut campurkan madu. Aduklah rata dan biarkanlah selama 10 menitan. Dengan madu membuat ramuan menjadi semakin sempurna dikarenakan madu juga baik untuk memelihara kesehatan kulit.

Jika sudah siap maka bisa mengoleskan ramuan tadi keseluruh tubuh. Pastikanlah ramuan dioleskan merata dikarenakan jika tidak merata hasil yang diperoleh tidaklah maksimal. Kalau ramuan telah dioleskan keseluruh tubuh anda harus sabar serta menunggu sampai kering. Ketika sudah kering maka sudah bisa membersihkannya dari tubuh. Cara ini ampuh membuat kulit putih. Kentang membuat sel kulit yang mati terangkat sempurna. Selain membuat kulit putih kentang bisa membuat kulit halus dan juga cerah.

Bagi yang memiliki kulit yang berminyak maka kentang menjadi solusi karena bisa menyerap minyak kulit. Anda tak usah ragu menggunakan kentang ini. Itu dikarenakan sangat aman dan juga tidaklah memiliki efek samping kalau digunakan jangka waktu lama. Kentang memiliki harga cukup terjangkau. Segera milikilah kulit putih dan juga sehat dengan ramuan alami.

Demikianlah cara untuk memutihkan kulit tubuh wajah  secara alami tradisional dengan cepat. Pesan kami adalah janganlah lupa terlebih dulu berkonsultasi pada teman yang berpengalaman atau dengan bisa juga meminta rekomendasi konsultan kecantikan sebelum anda menerapkannya.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan