Cara Menebalkan Rambut Kepala Secara Cepat Dengan Lidah Buaya dan Kemiri

Rambut tipis merupakan hambatan mempercantik penampilan. Rambut tipis untuk kaum perempuan ialah suatu yang tak ingin dialami termasuk pria. Karena rambut ialah mahkota karena itu perawatannya  harus dilakukan dengan sangat baik.

gimana cara jitu menebalkan melebatkan memanjangkan rambut  kepala secara cepat dalam 1 minggu dengan lidah buaya minyak zaitun kemiri ala korea akibat rontok seledri putih telur


Bagi yang rambutnya tipis, ada tips menebalkan rambut kepala alami yang dapat dilakukan. Bahan yang dipakai tidaklah terlalu sulit untuk ditemukan. Siapapun dapat mencobanya sendiri di rumah.

Cara Menebalkan Rambut Secara Cepat Dengan Lidah Buaya


Seperti telah kita ketahui, memakai lidah buaya untuk menebalkan serta melebatkan rambut . Tetapi selain dengan lidah buaya, terdapat cara lain yang dapat digunakan. Misalnya dengan kemiri. Hampir semua masyarakat pastinya mempunyai kemiri dikarenakan kemiri digunakan juga sebagai bumbu masakan.

Cara menggunakan kemiri yakni haluskankanlah, lantas direbus menggunakan air hingga kemiri tersebut mengeluarkan minyak. Minyak kemiri akan tampak mengapung diatas air. Lantas ambilah minyak tadi dan oleskanlah pada kulit kepala. Lakukanlah teratur guna mendapatkan rambut yang hitam tebal.

Jika tak ingin memakai kemiri,  bisa menggunakan madu. Madu dipercaya untuk menyuburkan rambut. Bahkan madu digunakan untuk formula shampo menebalkan rambut.

Dengan madu caranya ialah mengoleskan madu pada rambut dengan merata lantas diamkanlah 10 sampai 15 menitan. Lalu cucilah bersih. Lakukanlah minimal 1 kali seminggu. Atau bisa dengan memakai seledri. Tangkai daun seledri dibersihkan lantas dihaluskan. Cucilah rambut sebelumnya lantas setelahnya gosokkanlah tangkai seledri yang telah dihaluskan kekulit kepala  merata.

Berikutnya pijit lembut kepala anda. Diamkanlah dengan cara ditutup shower cap 1 jam. Setelah itu bersihkanlah rambut sampai bersih. Lakukanlah minimal 2 kali dalam seminggu supaya hasilnya bisa maksimal.

Cara lainnya menebalkan rambut ialah menggunakan santan kelapa. Ambilah santan kelapa lalu oleskanlah ke rambut dari akar sampai ujung rambut. Diamkanlah 30 menit. Dan cucilah bersih. Santan yang dipakai sebaiknya santan kental. Lakukan rutin supaya rambut menjadi cepat tebal serta  lebih hitam.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan