Buah yang dapat Dimanfaatkan Obat Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Serta Noda Bintik Flek Hitam

buah yang dapat digunakan untuk obat alami menghilangkan jerawat dan bekasnya serta bintik noda flek hitam di wajah muka pipi hidung dagu
Buah Yang Bisa Sebagai Obat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya - Mungkin banyak sekali dari kita bertanya-tanya buah apa yang dapat untuk menghilangkan jerawat atau cara menyembuhkan jerawat dengan memanfaatkan buah-buahan itu bagaimana caranya ?

Kalau kita jeli sebenarnya banyak sekali macam buah danjuga  sayuran untuk mengatasi jerawat ecil dan batu, tanpa kita sadar pun juga pada setiap hari kita sudah mengomsumsi yang bisa dimanfaatkan sebagai obat alami penghilang jerawat dengan cepat.

Masa ABG atau remaja memang sangatlah identik dengan masalah  satu ini timbulnya gangguan pada sekitar  wajah tidaklah selamanya harus selalu di selesaikan dengan memakai obat, masih banyak juga bahan alami tradisional di sekitar kita yang dapat digunakan untuk mengobati gangguan  jerawat, & itupun sangatlah mudah untuk dilakukan.
Lalu buah apa saja yang baik dan juga cocok untuk menyembuhkan  jerawat dan bekasnya? Nah pada kesempatan kali ini akan kami persembahkan untuk Anda. Ada setidaknya empat jenis buah-buahan yangdapat kita coba serta penggunaanya pun juga gampang, diataranya yaitu :

1. Tomat

Buah tomat banyak  & mudah sekali di jumpai sebagai campuran ketika membuat sayur asem. Sayur asem kalau tanpa tomat juga terkadang berasa kurang nikmat rasanya, lebih dari alasan  itu  ternyata buah tomat juga memiliki khasiat daya yang manjur & ampuh buat jerawat.Buah yang berwarna merah ini ternyata dapatlah digunakan untuk menghilangkan atau membunuh jerawat & bekasnya yang berupa bintik atau flek hitam. Cara penggunaanya pun sangatlah gampang, sediakan saja tomat lalu potonglah tipis dengan bentuk yang bulat melebar kemudian gosokanlah pada sekitar bagian wajah secara perlahan-lahan supaya kulit muka atau wajah tak terasa perih. Terapi & pengobatan seperti ini bisa dilakukan pada saat malam hari sebelum hendak tidur dan juga lakukanlah secara teratur.

 2. Mentimun

Keberadaan akan buah mentimun sangatlah familiar sebagai buah pelengkap dalam membuat rujak, bisa juga sebagai lalapan untuk nasi pecel & masih banyak banget kegunaan lainnya. Mentimun sangat terkenal sebagai salah satu jenis buah untuk penghilang bekas jerawat dan juga flek hitam. Fungsi lainnya dari mentimun adalah juga bisa juga dipakai sebagai penyegar serta pelembab muka. Cara pemakaian mentimun cukuplah mudah. Cukup dengan hanya iris tipis-tipis dan lalu gosokanlah pada wajah dengan perlahan. Guna menyegarkan kulit, setelah itu tempelkan lah pada muka atau wajah anda dan tunggulah hingga kering serta lakukanlah secara teratur sebanyak 3 kali sehari.

 3. Belimbing wuluh

Siapa sih yang tak kenal dengan buah belimbing wuluh, buah yang satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk memberantas atau mengatasi batuk anak dan juga dewasa. Sepertihalnya pada buah lainya layaknya tomat, belimbing wuluh lebih dikenal atau  familiar digunakan oleh semua para ibu guna membuat sayur asem.
Oleh karena di dalamnya banyak mengandun vitamin C belimbing wuluh bisa digunakan untuk menghilangkan atau menyembuhkan noda bekas jerawat dan juga bintik flek hitam pada wajah. Caranya  simpel banget, siapkanlah 4 sampai 5 buah belimbing wuluh, cuci sampai bersih lantas haluskan, selanjutnya adalah tambahkanlah sedikit garam kira-kira hanya seujung sendok teh dan lalu gosokan ke bagian wajah dengan perlahan. Lakukanlah hal tersebut  3 kali dalam sehari untuk mendapat hasil yang maksimal.  

4. Alpukat

Kalau Anda adalah  pecinta jus rasanya belumlah lengkap kalo tak memilih jus alpukat. Alpukat sering & banyak disukai atau digemari sebagai minuman yang bisa  menyegarkan selain karena memang rasanya yang betul-betul lezat dan enak serta didalamnya juga terdapat kandungan yang sangat luar biasa yang menyangkut masalah kecantikan. Maka tidaklah mengherankan buah alpukat banyak banget digunakan sebagai bahan dasar utama untuk produk- produk kecantikan dan juga telah beredar pula berupa lotion, masker dan juga sejenisnya. Mengapa bisa demikian sebab dalam kandungan buah alpukat yakni yang berupa asam amino sangatlah kaya  serat yang juga mempunyai zat anti untuk pembekuan darah serta bisa melindungi bagian kulit dari berbagai kerusakan serta radikal bebas. Nah, saat anda  Anda sudah dibelenggu oleh  masalah jerawat sebaiknya anda manfaatkanlah buah alpukat dengan cara banyak mengonsumsinya baik bisa sebagai jus atau bisa juga dalam bentuk minuman yang menyegarkan lainya. Itulah 4 jenis makanan dan minuman berupa buah- buahan yang dapat kita fungsikan sebagai obat alami menghilangkan jerawat dengan cepat .
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan