Cara Agar Kulit Wajah Bebas Jerawat Sehat Mudah Cepat Dan Ampuh

Wajah merupakan bagian tubuh yang wajib dijaga serta dirawat rutin setiap hari. Nah, merawat kulit wajah yang dilakukan guna mendapatkan muka putih, bersih, serta agar bebas jerawat. Namun, hal tersebut tidaklah mudah dicapai, kalo tidak dibarengi  niat yang sungguh-sungguh dan juga perawatan kulit yang tepat.

Sebetulnya agar wajah sehat tidaklah susah, semuanya itu tergantung bagaimana diri kita merawat dan juga membersihkan muka setiap hari. Nah, cara yang termudah ampuh dalam merawatnya yakni memakai produk kecantikan sesuai jenis kulit, sehingga wajah terbebas dari yang namanya komedo dan juga jerawat. Buat yang ingin merawat kulit wajah agar tampak putih,  bersih, bersinar, sehat dan juga terbebas dari jerawat, silakan kalian simak selengkapnya di bawah ini :


Cara Agar Wajah Cepat Bebas Dari Jerawat


Memilih Sabun Muka Jerawat Yang Bagus


1. Sebelum menyentuh wajah, sebaiknya kalian biasakan mencuci tangan lebih dahulu pakai air bersih, supaya wajah kalian terbebas dari berbagai kuman dan juga bakteri.

2. Bersihkanlah wajah pakai air mengalir serta berikanlah pijatan di wajah, buat membantu memperlancar aliran peredaran darah. Sebaiknya juga lakukanlah pembilasan secara benar dan juga akhiri pengeringan dengan menggunakan handuk yang bersih & lembut.

3. Biasakanlah membersihkan wajah pakai pembersih serta penyegar yang cocok/sesuai jenis kulit, setiap pagi & malam ataupun setiap keluar rumah.
   
4. Biasakan juga selalu memakai krim pelembab wajah sehabis beraktifitas di luar rumah, agar muka tetap terjaga & terbebas dari bahaya sinar ultraviolet (UV) yang menyebabkan munculnya flek hitam.
   
5. Luangkanlah waktu  2-3 menit pada setiap malam buat memijat kulit muka sebelum tidur. Ini dilakukan buat menghilangkan keletihan wajah dan  juga memberikan warna kulit supaya sehat dan tetap cerah.
   
6. Biasakan juga menggunakan masker muka minimalnya 2 kali 1 minggu, ini dilakukan agar kotoran/debu yang nempel di wajah terangkat dan juga wajah menjadi bersih dan lebih segar. Sebaiknya juga gunakanlah masker tradisional alami yang memang aman buat kulit.
   
7. Perbanyaklah konsumsi air putih yaitu minimalnya 8 gelar perhari, agar kulit wajah terjaga dan terlihat cerah/segar.
   
8. Minum Vit E untuk supaya kesehatan kulit terjaga dari dalam.
   
9. Jangan lupa olahraga teratur agar kulit tetap kencang,sehat dan tubuh kalian terbebas dari menculnya berbagai penyakit.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan