Tips Mudah dan Cepat Hilangkan Komedo Di Hidung

JERAWAT adalah salah satu masalah kulit yang kerap melanda kaum perempuan. Tidaklah heran apabila munculnya  bisul jerawat diarea wajah, contohnya di hidung, dapatlah membuat  kepercayaan diri seseorang jadi menurun. Namun,  tidaklah perlu khawatir dikarenakan ada cara mudah buat menghilangkan/mengatasi jerawat di hidung.

Bagaimana tips hilangkan komedo di hihdung ini? Berikut ini ulasan selengkapnya,


Air lemon

Peraslah buah lemon, lantas rendamlah kapas. Jika sudah, tempatkanlah kapas pada hidung sekitar 15 menit. Anda dapatlah mengaplikasikan air lemon secara langsung pada area kulit yang terkena jerawat. Nah,  Asam yang terkandung didalamnya bisa membantu atau membuat jerawat jadi kering.

Hand sanitizer

Tahukah kalau hand sanitizer dapatlah digunakan buat menyembuhkan jerawat di hidung? Yes, hand sanitizer dan juga alkohol dapatlah membantu mengeringkan bisul jerawat di kulit wajah.

Bahan Alami Ampuh Penghilang Jerawat


Pemilihan Produk Kosmetika

Nah, dalam memilih dan memilah produk kecantikan, pastikanlah untuk memilih yang tak mengandung minyak & menyebabkan munculnya komedo. Dikarenakan, minyak yang berlebihan pada wajah tersebut dapatlah menyebabkan jerawat.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan