Jerawat di Bibir? Begini Cara Mengatasinya

SALAH satu masalah wajah yang kerap mengganggu ialah timbulnya jerawat. Selain memang mengganggu, seseorang juga menjadi kurang percaya diri.

Apabila jerawat tumbuh pada bagian bibir. Hal itu dapat membuat Anda jadi jengkel dikarenakan akan lebih menganggu. Tapi, ada beberapa cara dapat dilakukan buat menghilangkannya.

Berikut ulasan cara menghilangkan jerawat  bibir


Pasta gigi: Cara memakai pasta gigi adalah mencuci wajah, lalu keringkan, serta aplikasikan pasta gigi di jerawat. Diamkanlah hingga mengering.

Minyak zaitun: Ambilah 1 sendok minyak zaitun & panaskan diatas nyala api lilin. Apabila sudah hangat, aplikasikanlah minyak zaitun secara langsung di jerawat. Ini bisa membuat jerawat perlahan mulai menghilang.

Minyak kelapa pun dapat menghilangkan jerawat bibir. Aplikasikanlah minyak kelapa dengan langkah yang sama seperti penggunaan minyak zaitun.

Air: Kalo Anda memiliki kulit wajah sensitif, gunakan air buat menghilangkan jerawat ini. Caranya, bilas lah bibir pakai air bersih dan biarkanlah mengering. Tidaklah disarankan mengeringkan bibir memakai handuk.

Lidah buaya: Ambilah sepotong lidah buaya & aplikasikanlah lendirnya langsung di jerawat Anda. Atau dapat juga mencampurkan lidah buaya serta kunyit selanjutnya aplikasikanlah pada jerawat.

Kunyit: Campurkanlah satu sendok kunyit & beberapa tetes air. Lantas, aplikasikan campuran ini pada jerawat yang muncul di bibir Anda.

Lemon: Peraslah lemon secara langsung di jerawat. Kalo terasa menyakitkan atau perih, cobalah mencampurkan air lemon & beberapa tetes susu, lantas aplikasikanlah seperti semula.

Almond: Buat saja krim dari campuran 1 buah almond & susu. Lantas, aplikasikanlah pada jerawat.

Kopi: Kopi pun juga berkhasiat untuk membasmi jerawat pada bibir. Campurkanlah bubuk kopi & air pada kulit bibir Anda.

Meracik Masker Ketumbar Buat Obat Jerawat


Pepaya: Aplikasikanlah masker tradisional yang terbuat dari buah pepaya dan lalu aplikasikan di jerawat Anda. Nah, Dalam hitungan minggu, maka jerawat Anda pun akan hilang.
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan