Obat Jerawat Batu Alami di Dagu Hidung Dahi dan Pipi

Jerawat Batu itu bisa muncul dimana saja, yaitu di dagu, hidung, pipi, punggung, serta bahkan pantat. Jerawat batu di dagu atau hidung terkadang sulit untuk dihilangkan dan juga bikin sebal kita setengah mati. Namun Tenang, Anda tidaklah perlu bingung. Terdapat cara alami mengatasinya.

Berikut cara ampuh buat membasmi jerawat yang timbul di dagu atau di dahi.


1. Steaming

Steaming adalah solusi terbaik mengatasi jerawat batu kecil di dagu. Steaming dapatlah menghilangkan kotoran, sel darah putih dan sel-sel kulit mati yang berubah jadi jerawat bila tak ditangani secara baik.


2. Membersihkan wajah

Pastikanlah bahwa kalian lebih sering mencuci muka. Maka Kotoran dan juga sel-sel kulit mati saat bercampur bersama minyak yang disekresikan kelenjar sebaceous dapatlah menyebabkan jerawat. Sehingga, mencuci muka sesering mungkin supaya tetap bersih.


3. Tomat

Tomat bisa membantu membuat kulit bersih dan juga bercahaya. Pijatlah dagu dengan buah tomat untuk menyingkirkan jerawat batu dan juga bekas jerawat.

4. Kulit pisang

Campurlah kulit pisang & yogurt. Oleskanlah pada wajah buat menyingkirkan jerawat dan juga masalah kulit lain seperti misalnya bekas kecokelatan kulit dan juga bintik-bintik (noda) gelap.

Inilah beberapa cara alami mengobati jerawat batu membandel di dagu, hidung, dahi ataupun di punggung. Selamat mencoba!

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Jerawat

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan