Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Jerawat

Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah Jerawat - Olive oil memanglah sudah lama dikenal (diketahui) mempunyai manfaat buat kesehatan wajah, itu semuanya dikarenakan zaitun kaya kandungan nutrisi yang berfungsi merawat kesehatan tubuh dan kulit wajah.

Minyak satu ini gampang banget ditemukan diseluruh belahan dunia seperti misalnya: Arab Saudi , Afrika,serta Mediterania, nah ketiga Negara tersebut merupakan penghasil minyak zaitun besar yang ada di dunia.

Pohon zaitun  sangatlah cocok bila dibudidayakan di daerah yang intensitas cahayanya banyak dan juga daerah beriklim hangat tapi mempunyai intensitas cahaya secara terus menerus. Nah, Bau pada zaitun memiliki ciri yang sangatlah khas, sehingga cocok/bagus dimanfaatkan buat aroma terapi

Sebelum membahas manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit wajah, saya terlebih dulu mengenalkan macam-macam/jenis minyak zaitun yang terkenal saat ini, dan berikut diantaranya: Pomace, virgin oil, Extra virgin olive oil, Light serta ekstra light olive oil, Pure olive oil, Extract serta refined olive oil, dan Fino Olive Oil.

kegunaan khasiat manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit wajah jerawat



Kegunaan dan Manfaat Minyak Zaitun buat kulit wajah

Sebagai obat alami tradisional penghilang Jerawat
Zaitun punya kandungan kadar vit E sangat tinggi, Vit E sendiri fungsinya untuk merawat kulit muka kita, Sehingga sangatlah cocok digunkan buat masker penghilang jerawat & masker penghalus kulit. Disamping itu Vitamin E bisa juga kita gunakan buat zat antioksidan tubuh, dan juga berguna buat menghindarkan diri kita dari kemungkinan serangan penyakit kanker.

Termasuk juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan masker buat meremajakan kulit muka, ataupun menghilangkan sel mati mati bekas jerawat. Sangatlah Berbeda sekali jika dibandingkan dengan kosmetik luar yang digunakan untuk penghilang jerawat yang dijual bebas dipasaran, minyak zaitun tak bisa langsung menghilangkan "bopeng" bekas jerawat  , sehingga haruslah diperlukan ketelatenan buat mencapai hasil maksimal, tetapi tentunya lebih aman kan ketimbang kosmetik luaran berbahan kimia.

Sebagai minyak pelembab alami kulit.
Bila Anda memiliki keluhan kulit wajah kusam, kasar dan kering, maka minyak zaitun dapat jadi solusi alternativ alami buat melembabkan kulit anda tetapi, tentunya haruslah dilakukan teratur untuk memperoleh hasil maksimal, Kenapa kok minyak zaitun mampu melembabkan kulit??. Itu Dikarenakan zaitun punya kandungan vitamin E alami.

Begini cara pemakaianya: siapkanlah minyak zaitun, bersihkanlah wajah sampai bersih, lantas oleskan minyak ataupun dengan dibubuhkan ke permukaan kulit wajah anda sebelum tidur malam.

Catatan: janganlah mengoleskan minyak zaitun di area dekat mata/wajah sensisif lainnya buat menghindari hal yang tidaklah diinginkan.

Menghilangkan Kutil pada wajah
Cara pemakaiannya yaitu: Siapkanlah Minyak zaitun secukupnya, bila tak punya belilah dulu hehe, lantas Oleskan minyak ke area kulit yang kutilan, lakukanlah pengolesan tepat sehabis mandi sore maupun pagi dan lalu oleskanlah juga ketika  mau tidur, tetapi bersihkanlah kulit yang berkutil sampai bersih sebelum mengoleskan minyaknya. Lakukanlah rutin sekitar 1-2 minggu, kutil di wajah pun akan hilang dengan sendirinya.

Sekian ulasan mengenai khasiat, manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit  wajah jerawat, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua.

Tips Menghadapi Jerawat di Wajah

Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan