Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Apakah anda tahu jika minyak zaitun ternyata menyimpan banyak manfaat untuk tubuh dan kecantikan kita? Banyak sekali orang yang belum tahu jika minyak zaitun ternyata kaya akan zat yang baik yang mampu memberikan berbagai manfaat dalam tubuh manusia. Terlebih untuk hal kecantikan, minyak zaitun adalah minyak yang kaya akan nutrisi baik yang berguna dari ujung rambut, tubuh sampai kaki. Anda ingin mencobanya? Disini kita akan mengulas sekilas tentang manfaat-manfaat dari minyak zaitun.

Manfaat Minyak Zaitun

  1. Manfaat minyak zaitun pertama adalah sebagai masker wajah yang mampu menunda penuaan dini. Caranya sangat mudah. Ambil sedikit minyak zaitun, secukupnya saja lalu usapkan atau oleskan ke permukaan wajah tetapi jangan sampai mengenai mata anda. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
  2. Manfaat lainnya adalah sebagai lulur. Untuk meracik lulur dari minyak zaitun anda hanya memerlukan gula , garam dan minyak zaitun yang dicampur jadi satu. Gosokkan lulur minyak zaitun ke seluruh tubuh anda. Rasakan kelembaban tubuh anda juga kesegaran setelah memakainya.
  3. Manfaat minyak zaitun yang ke tiga adalah sebagai campuran yang bisa anda gunakan pada saat manicure dan pedicure. Campurkan minyak zaitun dan biarkan meresap sampai tangan dan kaki anda terasa lembut. Untuk perawatan rambut yang sempurna, minyak zaitun sangat disarankan untuk anda. Sebelum keramas, tutuplah rambut anda dengan handuk hangat yang sudah diberi minyak zaitun. Diamkan sekitar 20-30 menit lalu keramaslah seperti biasa. Manfaatnya dapat melemaskan rambut dan melembapkan rambut yang sangat kering.
  4. Manfaat lainnya adalah sebagai pelembut dan pelembab kulit. Pakilah minyak zaitun sebagai minyak pijat yang anda gunakan sebelum tidur. Pijat secara lembut kulit anda hingga minyak zaitun meresap. Rasakan perubahan dengan sensasi yang menenangkan keesokan harinya.

Banyak sekali manfaat minyak zaitun yang juga harus anda coba. Belilah minyak zaitun kualitas baik dan jangan sampai tertipu dengan yang palsu. Tidak perlu ragu atau takut akan menjadi berminyak karena minyak zaitun sangat baik untuk elastisitas kulit anda. Dapatkan kulit indah dan cantik hanya dengan perawatan sederhana.

Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata dengan Teh

manfaat minyak zaitun untuk wajah rambut kesehatan kulit jerawat mustika ratu payudara kecantikan bibir asli afra al arobi amir ghuroba arab apabila diminum apa saja artikel bagi ibu hamil berjerawat campur madu gula lemon garam jeruk nipis susu cuka khasiat cal orey dalam islam extra virgin olive oil extra light borges filippo berio menghilangkan flek hitam kegunaan ginjal gigi gatal minyak goreng herborist hpai herbal habbatussauda hijau bumil muda menyusui dan janin jantung kapsul kamil kolesterol kalau diminum le riche leriche richie lambung bekas luka bakar laki-laki noda gigitan nyamuk ovale orkide oliva batu akik pdf bayi rafael salgado ravika rukyah ruqyah sariayu sebelum tidur sasso saat sauna tursina tuk miss v wardah wikipedia warna putih warda yang dipanaskan yahoo yogurt berminyak zaituna zakar 10 100 1001 1000 7 8 9
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan