Manfaat Khasiat Es Batu Untuk Jerawat dan Kecantikan Kulit

SIAPA yang tidak ingin memertahankan kulit tetap muda dan juga cantik dalam waktu lama? Anda hanyalah perlu es batu buat melakukannya.

Ada cara gampang untuk menjaga wajah lebih awet, yakni pakai es batu. Dan Es batu bahkan mampu membuat kulit terlihat lebih muda & cantik.

Tahukah anda es batu sering digunakan untuk memertahankan kecantikan agar tetaplah terlihat awet muda. Rutin mengoleskan es batu di wajah dan juga leher tiap pagi. Akan membuat kulit terlihat segar dan juga cantik.

Bila Anda ingin memakai es batu, maka buatlah es batu menggunakan bahan air mineral, bukanlah air keran. Juga, janganlah menekan es batu ini terlalu keras dikarenakan dapat merusak kapiler yang berada dibawah kulit. Janganlah menggunakan es batu didaerah mata dan juga langsung keringkanlah wajah Anda sehabis menggunakan es batu. Biarkanlah wajah Anda kering alami.

Berikut manfaat es batu untuk Jerawat dan kecantikan Kulit:


Menghilangkan jerawat
Biasanya saat jerawat timbul,maka daerah sekitarnya jadi bengkak dan juga merah. Es batu bisa mengatasi kondisi ini sekaligus mengempeskannya. Es batu membantu juga menyeimbangkan kelebihan kelenjar minyak jadi mengurangi timbulnya bintik jerawat.

Caranya yakni, bungkus es batu kedalam kantong ziplock serta tahan didaerah berjerawat 10 menit. Es batu bisa membantu mengurangi pembengkakan/peradangan dan juga rasa sakit akibat masalah jerawat.

Mengecilkan pori-pori

Sensasi rasa dingin yang ditimbulkan oleh es batu membuat lubang pori-pori mengecil. Begini caranya, sehabis Anda mencuci wajah, gunakanlah es batu di wajah supaya pori-pori bisa mengecil.

Makeup tahan lama
Muka yang tak berminyak dan juga pori-pori kecil tentunya membuat make up bisa lebih tahan lama. Tak mengherankan bila banyak perias wajah menyarankan buat menggosokkan es batu di wajah sebelumnya.

Mencerahkan kulit
Campurkanlah mentimun atau buah stroberi bersama es lalu dinginkan sampai membeku. Kemudian, oleskanlah es batu di wajah Anda sepekan sekali. Nah, Es batu berfungsi exfoliating scrub dan juga memerkecil pori-pori kulit.

Mengatasi mata bengkak
Bungkus lah  es batu kedalam kain lembut. Letakkanlah es batu diatas mata Anda yang membengkak di pagi hari. Ini membuat mata bengkak menjadi mengecil serta tampak cerah. Bila Anda memiliki lingkaran hitam (mata panda) dibawah mata, gunakanlah teh hitam yang dibekukan jadi es batu serta aplikasikanlah dengan cara sama.

Nah, Ini Dia Penyebab Timbulnya Jerawat Batu

manfaat es batu untuk jerawat kesehatan kulit bibir mata di leher berminyak kecantikan bagi tubuh mata panda air hangat khasiat air apa apakah bagi muka pada percobaan daur air buat berjerawat cuci cara batu cincin kecubung es kinyang pakai di kepala garam belakang titik feng fu tengkuk efek sampingnya ditaruh facial fakta sakit gigi ibu hamil noda hitam hujan terhadap bekas menghilangkan tuk utk kristal kaki komedo luka memar menyegarkan sebelum make up pada pembuatan bakso untuk rambut sebelum tidur susu kegunaan untuk sariawan teh hijau u varises penyakit untk pd 4 5 7
Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan