Inilah Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rambut

Minyak zaitun kaya vit E ini bermanfaat buat memelihara dan juga membuat rambut tampak berkilau. Anda pun bisa melakukan perawatan menggunakan bahan minyak zaitun.

Khasiat & Kegunaan Minyak Zaitun Bagi Rambut Rusak


Perawatan Kecantikan Rambut
Campurkanlah minyak zaitun dan juga madu jumlah yang sama dalam wadah mangkok. Oleskanlah ke rambut Anda mulai dari akar sampai ujung rambut. Selanjutnya Gulung serta tutup rambut pakai kain, handuk, ataupun shower cap. Diamkanlah selama 10 menit, bilaslah dengan air.

Bisa Mengembangkan rambut
Kocoklah dua butir telur & secangkir penuh yang berisi minyak zaitun sekitar dua menit atau hingga terasa lembut. Oleskanlah dari akar sampai ujung rambut. Diamkanlah sekitar 10 menitan dan cuci. Rambut pun akan terasa bervolume, mengembang, serta berkilau.

Merawat rambut rontok atau rusak
Tambahkanlah kelopak bunga mawar ataupun ektrak melati kedalam minyak zaitun. Simpanlah dalam botol tertutup minimalnya 24 jam. Basuhlah rambut Anda pakai air panas buat membuka pori-pori permukaan kulit kepala. Oleskanlah minyak zaitun tadi ke kulit kepala, pijatlah beberapa menit.

Untuk Memanjangkan rambut
Bila Anda ingin rambut panjang, hitam, lembut yang indah, haluskanlah biji lemon dan juga lada, kemudian campurkanlah dua sendok makan "olive oil" minyak zaitun. Oleskanlah pada kulit kepala. Biarkanlah selama 20 menit serta cucilah dengan sampo.

Itulah Beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan dan kesehatan rambut. semoga berguna.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah Jerawat


Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan