Bahan Alami Ampuh Penghilang Jerawat

TAK dipungkiri, jerawat adalah masalah wajah yang paling sering dialami seseorang. Sebab, adanya jerawat bisa mengurangi keindahan  kulit wajah.

Namun, jerawat bisa diatasi pakai bahan tertentu. Nah, Apa saja? Berikut sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Bahan alami penghilang jerawat paling ampuh


Minyak pohon teh: Selain bisa menghilangkan jerawat, ternyata minyak ini juga bisa mencegah  munculnya jerawat.

Aloe vera: Bahan alami ini kaya antibakteri yang bisa mengurangi kemerahan akibat bintik jerawat. Selain itu, tanaman aloe vera mempunyai efek pendingin yang bisa menenangkan kulit.

Jus lemon: Gunakanlah lemon buat menghilangkan jerawat Anda. Dikarenakan, lemon memiliki asam sitrat yang bisa menghilangkan bakteri/kuman penyebab jerawat. Lemon memiliki manfaat lainnya, yakni  meremajakan kulit . Cara mengaplikasikannya cukup mudah, cukup usapkan saja air lemon ke wajah Anda, diamkanlah selama 20 menit selanjutnya bilas.

Teh hijau: Celupkanlah teh hijau dalam air hangat di sebuah cup/cangkir. Lalu ambilah kapas dan masukkanlah ke dalam teh. Selanjutnya kompres wajah Anda pakai air teh hijau tadi. Lakukanlah hal ini 3 kali sebari supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Pepaya mentah: Nah, Pepaya mentan yang dihaluskan berkhasiat menghilangkan jerawat. Hanya cukup haluskan pepaya dan selajutnya usapkan pada jerawat yang ada di wajah. Diamkanlah papaya beberapa menit lantas bilas.

Daun stroberi: Mau menghilangkan jerawat hanya dalam semalaman? Maka Cobalah metode satu ini. Ya, Anda hanyalah memerlukan daun stroberi lantas tempelkan di jerawat Anda. Maka beberapa saat pun jerawat Anda akan berangsur menghilang.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Menggunakan Bawang Putih


Suka artikel ini ?

About Admin

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan